IKLAN

Hadir Ibadah Pemakaman Ibunda Kadisparbud, Wali Kota GSVL Hibur Keluarga Berduka


Walikota GS Vicky Lumentut didampingi Isterinya tercinta Paula Runtuwene menghadiri Ibadah Pemakaman ibunda Kadis Pariwisata Kota Manado Hendrik Warokka.

Walikota GS Vicky Lumentut didampingi Isterinya tercinta Paula Runtuwene menghadiri Ibadah Pemakaman ibunda Kadis Pariwisata Kota Manado Hendrik Warokka.

MANADO-Meski agenda kerja sangat padat sebagai pemimpin Kota Manado, Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL) masih sempat meluangkan waktunya untuk menghadiri ibadah Pemakaman dua warganya yang meninggal dunia. Bahkan Walikota GSVL usai menghadiri ibadah pemakaman warganya di Kota Manado, langsung menuju Desa Sapa, Kecamatan Tengaa, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) guna menghadiri Ibadah pemakaman Almarhum Stientje Mamesah (82), yang tidak lain adalah Ibu tercinta dari Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Manado, Hendrik Warokka.

Walikota GSVL dalam sambutan penghiburannya pada ibadah Pemakaman Almarhumah Stientje Mamesah, mengajak agar keluarga besar Warokka-Mamesah untuk menerima dengan pasrah dan penuh ketabahan. Walikota GSVL mengajak Keluarga yang berduka, untuk bersyukur kepada Tuhan meskipun ditengah duka yang mendalam karena Tuhan pernah menghadirkan Mama,Oma yang sangat di cintai. ” Tuhan yang memberi Tuhan pula yang mengambil, terpujilah nama Tuhan, kami mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan penguatan dan penghiburan,” kata Walikota GSVL menghibur keluarga.

Ditambahkan Walikota GSVL, bahwa kematian itu merupakan sesuatu yang misteri, karena sebagai Manusia kita tidak mengetahui kapan kematian itu datang, tetapi kematian itu pasti hadir dan ada kepada siapa pun kalau sudah tiba waktunya. ” Kematian itu sebuah misteri dan adalah bagian dari kehidupan, kalau waktunya tiba kita tidak bisa menolaknya dan harus menerima dengan pasrah. Saya titipkan untuk Keluarga Anak-anak dan Cucu Almarhumah, untuk bisa melanjutkan segala cita-cita Sepeninggal almarhummah. Karena Almarhumah telah berada di rumah Bapa, yang telah disiapkan Tuhan,” kata GS Vicky Lumentut, seraya menambahkan agar Pak Hendrik Warokka dan keluarga besar Warokka-Mamesah untuk tetap kuat, dan bersyukur kepada Tuhan agar selalu diberikan penguatan dan penghiburan. “Keluarga dan kami semua sangat menyayangi Almarhumah, tetapi Tuhan lebih menyayanginya. Atas nama Pribadi dan Keluarga Lumentut-Runtuwene dan Pemerintah Kota Manado, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” ujar Walikota GSVL.

Turut hadir dalam Ibadah Pemakaman tersebut, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Henny Van Bone, Ketua TP PKK Kota Manado, Ny,Prof.Julyeta Lumentut-Runtuwene, serta Pimpinan SKPD Pemkot Manado dan PNS Pemkot Manado.(anto reppy)