IKLAN

Hadapi Tahun Politik 2015, GSVL Dibekali Doa Para Hamba Tuhan


Wali Kota  Vicky Lumentut saat didoakan para hamba Tuhan di Gereja Advent Paal Dua

Wali Kota Vicky Lumentut saat didoakan para hamba Tuhan di Gereja Advent Paal Dua

MANADO—Sosok orang beriman dan takut akan Tuhan selelu melekat pada diri Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut. Tak heran, pada 31 Desember 2014 lalu, GSVL, sapaan akrab orang nomor satu di Kota Manado ini mendapat siraman rohani berupa doa dari para pelayan Tuhan, diantaranya Ketua GMHAK Wilayah Indonesia Timur, Pdt. F.A Rattu dan Pdt,. Noldy Sakul serta pelayan Tuhan lainnya saat menggelar ibadah bersama di Jemaat Adven Paal Dua.

Seperti diketahui, tahun 2015 banyak rahasia Tuhan yang belum diketahui. Mengingat seorang GSVL merupakan Wali Kota Manado, para pelayan Tuhan menitipkan dalam doa untuk terus memperhatikan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan pembangunan Kota Manado.

Kecuali itu, tahun 2015 merupakan tahun politik, GSVL mendapatkan siraman doa untuk tetap kuat dalam menghadapi segala tantangan menyambut Pilwako Manado.
WALI DIDOAKAN2Adeline Linelejan, salah satu masyarakat terenyuh GSVL didoakan para hamba Tuhan.

Baginya, doa adalah nafas kehidupan bagi orang percaya. “Karena itu doa orang banyak sangat berguna untuk menangkal segala rintangan dan tantangan,’’ katanya. Sesulit apapun, menurut Linelejan, karena Tuhan pemilik segala sesuatu termasuk nafas kehidupan setiap orang, tahu persis apa yang terbaik setiap orang. “Kalau Dia berkenan pasti yang diminta oleh orang percaya akan dikabulkan-Nya.Percayalah! Amin,’’ kunci Linelejan. (adv/anto reppy)