IKLAN

Hadapi Pilkada, PDI Perjuangan Manado Mulai Action


Ketua PDI Perjuangan Manado, dr. Richard Sualang

Ketua PDI Perjuangan Manado, dr. Richard Sualang

MANADO – PDI Perjuangan Manado mulai mematangkan persiapan dalam menghadapi Pilkada 9 Desember mendatang. Salah satu kesiapan Partai Moncong Putih adalah pembentukan tim pencaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Ketua PDI Perjuangan Manado dr. Richard Sualang mengatakan bahwa partainya memiliki mekanisme tersendiri terkait pembentukan tim pencaringan. “Kami punya mekanisme sendiri, dan selanjutnya tinggal menunggu instruksi dari DPP,” kata Sualang, Jumat (01/05).

Lebih lanjut putra mantan Ketua PDI Perjuangan Sulut Freddy Sualang ini menyatakan, sudah ada tiga nama yaitu Ketua, Sekretaris dan Bendahara yang diusulkan PDI Perjuangan Manado sebagai calon tim penjaringan. “Karena jumlah tim penjaringan lima orang maka untuk dua calon tim penjaringan dari unsur DPD. Jika sudah mendapat keputusan dari DPP, maka tim akan langsung bekerja,” ungkapnya.

Calon Walikota dan Wawali Manado yang akan menjadi target tim penjaringan adalah memiliki kesamaan visi dan misi dengan partai. Calon yang nantinya akan direkomendasi dan diterima DPP, masih harus menjalani fit and proper test serta mengikuti ketentuan dan aturan yang berlaku di PDIP. (christian)

 

Manado Fiesta 2017