IKLAN

Hadapi Pilbup Boltim-Bolsel, Polres Bolmong Rajin Kampanyekan Kamtibmas


 

Kompol Apri Wibowo SIK, Kabag Ops Polres Bolmong. (foto dok)

Kompol Apri Wibowo SIK, Kabag Ops Polres Bolmong. (foto dok)

KOTAMOBAGU – Makin dekat pelaksanaan pilkada serentak, silang pendapat mulai terlihat di tengah masyarakat. Untuk itu aparat berwajib dalam hal ini Polres Bolmong tak henti-hentinya menghimbau kepada warga terutama di wilayah Kabupaten Boltim dan Bolsel yang akan melangsungkan pilkada, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama (kamtibmas).

Kapolres Bolmong AKBP William A. Simanjuntak SIK melalui Kabag Ops Kompol Apri Wibowo SIK menghimbau seluruh warga di dua daerah tersebut agar tetap menjaga toleransi dan tidak mudah terprovokasi dengan isu SARA (suku, agama, ras dan antargolongan).

“Jangan terpancing isu yang menyesatkan untuk mengganggu ketenteraman yang telah dibina selama ini. Apalagi kita sedang menghadapi pelaksanaan pilkada nanti,” tegas Kompol Wibowo. Selasa (1/9).
Masih menurut Kabag Ops Polres Bolmong itu, jika ada masyarakat yang mendapat informasi, baik dalam bentuk apapun termasuk pesan singkat di handphone (SMS) atau tindakan provokasi sesegera mungkin melaporkan kepada kepolisian terdekat. “Saya minta laporkan tindakan provokasi.

Jangan main hakim sendiri. Diharapkan agar masyarakat dapat melaporkan kepada pihak yang berwajib,” tegas mantan Kapolsek Malalayang ini. (yoan)