IKLAN

Habiskan Ratusan Juta, Pengadaan Mebeluer Disorot Pimdeprov


MANADO-Pengadaan mebeluer yang dilakukan Sekretariat DPRD Sulut, khususnya Bagian Umum mendapat sorotan dari pimpinan Dewan.

Lemari pimpinan dewan yang baru

Lemari pimpinan dewan yang baru

Pasalnya, pengadaan Mebeluer untuk 4 pimpinan dewan dinilai pemborosan. Seperti pengakuan dari Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut.

Menurutnya, pengadaan lemari  untuk ruangannya tidak cocok. ” Lemari seperti yang ada di ruangan saya itu sangat besar dan tidak cocok untuk ruangan yang ukurannya kecil,” jelas Lumentut.

legislator Gerindra dapil Tomohon-Minahasa menyatakan kekesalannya juga karena petugas yang memasukan barang Lemari dan meja dilakukan malam hari, tanpa sepengetahuannya.

” Saya kaget nanti masuk kerja sudah ada lemari dan meja baru. Seharusnya meminta ijin dulu kalau mau masuk ruangan. Jangan sembarang masuk. Dalam rapat pimpinan dewan. Kami telah putusan ruangan pimpinan dewan tidak bole sembarangan orang masuk selain pimpinan dewan dan 1 orang staf,”  akunya.

Beberapa anggota dewan yang melihat langsung mebeluer pimpinan dewan sangat terkejut. “Somo kantor baru. Kong masih pengadaan lagi. Paling ini harganya ratusan juta. Sementara perbaikan mobnas pimpinan komisi tidak pernah tuntas,” ungkap beberapa anggota dewan. (mom)