IKLAN

Gubernur Sulut Janji, 100 Mahasiswa Politeknik Sangihe Berprestasi Diberi Bidik Misi


Peresmian dua gedung Politeknik Negeri di Sangihe, lanGubernur Olly Dondokambey membawa, Dubes RI untuk Negara Seychelles Niko Barito di daerah Kepulauan Sangihe.

Peresmian dua gedung dan rumah dinas Direktur Politeknik Negeri di Sangihe, dihadiri Gubernur Olly Dondokambey dengan membawa Dubes RI untuk Negara Seychelles Niko Barito, Wakil Gubernur Steven Kandouw, dan pejabat teras Pemprov dan Pemkab Sangihe, Selasa (31/1) (foto:humaspemprov)

SANGIHE-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) menjanjikan akan memberikan bantuan untuk 100 mahasiswa berprestasi dalam program bidik misi di Politeknik Negeri di Sangihe kedepan.

Dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat meresmikan dua Gedung perkuliahan dan Rumah Dinas Direktur Politeknik Negeri di daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Diketahui, untuk menunjang program Olly Dondokamney dan Stevem Kandouw (OD-SK) khususnya sektor pariwisata yang menjadi leading sektor Sulut saat ini.

Enam bulan lalu Pemprov Sulut mengutus mahasiswa untuk mengikuti kursus Bahasa China, nyatanya minggu yang lalu juga 20 mahasiswa mengikuti pelatihan bahasa China,”tutur Olly saat peresmian Politeknik Manado turut dihadiri Dubes RI untuk Negara Seychelles Niko Barito di daerah Kepulauan Sangihe, Selasa (31/1).

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Sulut Gammy Kawatu dalam laporannya mengatakan pembangunan dua Gedung dan rumah dinas Direktur Politeknik ini menghabiskan anggaran bernilai 4,8 Miliar di APBD 2016.

(srikandi/HM)

 

Manado Fiesta 2017