IKLAN

Wali Kota Hibur Duka Keluarga Pangandaheng-Papuas di Dendengan Dalam

GSVL: Tuhan telah Menyediakan Tempat Terbaik Buat Alm. Andre


Wali Kota Hibur Duka Keluarga Pangandaheng-Papuas di Dendengan Dalam

Wali Kota Vicky Lumentut menghadiri ibdaha penghiburan almarhum Andre Pangandahe, Jumat (16/1) kemarin

Wali Kota Vicky Lumentut menghadiri ibdaha penghiburan almarhum Andre Pangandahe, Jumat (16/1) kemarin

MANADO-Meski di tengah padatnya agenda kerja sebagai kepala daerah, namun Wali Kota, GS Vicky Lumentut masih menyempatkan waktu menghadiri diri ibadah pemakaman salah satunya warganya, Almarhum Andre Pangandaheng (25) di Kelurahan Dendengan Dalam, Jumat (16/1) kemarin.

Diketahui, almarhum Andre diketahui meninggal dunia akibat terseret arus sungai setelah sebelumnya terstrum usai mencari ikan dengan dua rekannya, Rabu (15/1). “Atas nama pribadi dan keluarga serta jajaran pemerintah kota menyampaikan rasa simpati dan turut berduka cita mendalam. Atas meninggalnya Almarhum yang sangat dikasihi keluarga besar Pangandaheng-Papuas,’’ kata GSVL, sapaan akrab Wali Kota dalam sambutannya.

Menurut GSVL, walaupun kepergian Almarhum dirasakan berat oleh keluarga, terutama bagi istri dan anak namun Tuhan telah menyediakan tempat yang terbaik bagi Almarhum Andre, Tiada yang mustahil bagi Tuhan dan Tuhan telah memberikan yang terbaik bagi Almarhum. “Kami Doakan semoga keluarga yang ditinggalkan,selalu diberikan penguatan dan penghiburan dari Tuhan,” hibur GSVL.

Orang nomor satu di Kota Manado ini mengajak keluarga yang berduka percaya Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik bagi isteri,anak dan keluarga besar dari Almarhum Andre.” Tak ada seorang pun yang bisa menolak hari kematian, yang telah direncanakan dan diberikan Tuhan. Apa yang Tuhan buat itu adalah baik adanya, terpujilah nama Tuhan,” Kata mengakhiri sambutan penghiburannya.(anto reppy)

 

Manado Fiesta 2017