IKLAN

GSVL: Terima Kasih SKPD Telah Kenalkan Manado di City Expo 2015 di Ambon


Wali Kota Manado Vicky Lumentut dengan pakaian adat Ambon saat pelaksaan APEKSI ke 11 dirangkaikan pameran City Expo 2015. (foto: V4Q)

Wali Kota Manado Vicky Lumentut dengan pakaian adat Ambon saat pelaksaan APEKSI ke 11 dirangkaikan pameran City Expo 2015. (foto: V4Q)

MANADO— Bangga bercampur haru dirasakan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut, Minggu (10/5) sore kemarin setelah mendengar kabar dari Ambon kalau Stand Pemkot Manado juara I dalam Pameran City Expo 2015.

Sekadar diketahui, pameran City Expo 2015 yang melibatkan stand 98 daerah Kota se Indonesia merupakan rangkaian Rakernas APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota se Indoensia) ke 11 yang berlangsung di Ambon.

GSVL, panggilan akrab Lumentut sendiri merupakan Ketua Umum APEKSI. “Terima kasih atas dukungan penuh sejumlah pegawai SKPD yang telah mengisi dan bertugas menjaga maupun memperkenalkan Kota Model Ekowisata Manado ke para Pengunjung Stand se Antero Indonesia,’’ ucap GSVL.

Meski begitu, suami tercinta Julyeta Paula Lumentut-Runtuwene ini mengingatkan dengan apa yang sudah diraih Pemkot Manado dalam pameran ini. “Meraih lebih mudah daripada mempertahankan prestasi atau gelar juara yang telah diraih ini,’’ ungkapnya.

Untuk itu, GSVL meminta jajaran Pemkot Manado agar jangan berpuas diri. Justru terus menjadikan Kota Manado yang Lebe Bae Lagi Menuju Kota Cerdas Yang Handal. “Banyak Selamat dan Terima Kasih,” ujar GSVL yang sempat menjadi ‘bintang’ dalam Rakernas karena terobosan programnya selama hampir lima tahun ini memimpin Kota Manado. (anto reppy)