IKLAN

GSVL: Terima Kasih Pak Kombes Sunarto atas Karya Besar di Manado selama Kapolres


Wali Kota Manado Vicky Lumentut sambutan di acara sertijab Kapolresta Manado

Wali Kota Manado Vicky Lumentut sambutan di acara sertijab Kapolresta Manado

MANADO – Banyak yang telah diperbuat Kombes Pol  Sunarto selama setahun lehih menjabat Kapolresta Manado. Bekerja sama dengan pemerintah meredam tindak kriminal, menyusul aksi tawuran yang sempat pecah di beberapa kelurahan di Kota Manado belakangan ini, tak lepas dari peran serta Kombes Pol Sunarto.

Karya besar Sunarto inilah sekilas terungkap dari sambutan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut saat serah terima jabatan Kapolresta Manado dari Sunarto ke Kombes Pol Rio Permana Mandagi, Jumat malam pekan lalu di Manado Convention Centre (MCC).

“Saya selaku wali kota dan jajaran pemerintah kota serta atas nama keluarga mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Pak Kombes Pol Sunarto atas karya yang besar semasa menjabat Kapolresta Manado,” ungkap GSVL, sapaan wali kota yang datang didampingi Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. Julyeta Paula Runtuwene.

Kepada Kombes Pol Rio Permana Mandagi, GSVL mengucapkan selamat datang. Dirinya meminta, semoga kemitraan dan kerjasama yang terjalin selama ini dengan baik antara pemkot dan kepolisian bisa terus terjaga.

“Kalau perlu kerjasama ini lebih kita tingkatkan dalam menjadikan Kota Manado aman dan kondusif. Sekali lagi buat Kombes Pol Sunarto, selamat bertugas di tempat baru di Semarang semoga sukses selalu dalam tugas yang baru,” ungkap GSVL. (antoreppy)