IKLAN

GSVL:  Semoga Istri, Anak dan Cucu Alm. Lucky Roeroe Bisa Mengaminkan Karya Tuhan


GS Vicky Lumentut saat diminta keluarga mambawakan sambutan penghiburan atas berpulangnya almarhum Lucky Roeroe

GS Vicky Lumentut saat diminta keluarga mambawakan sambutan penghiburan atas berpulangnya almarhum Lucky Roeroe

MANADO – Kaget bahkan seakan tak percaya ketika mendengar berpulangnya Lucky Hengky Roeroe. Perasaan itulah dirasakan, GS Vicky Lumentut.

Ini diungkapkan GSVL, sapaan akrab Lumentut yang baru saja menyelesaikan jabatan Wali Kota Manado periode 2010-2015 saat diminta pihak keluarga untuk membawakan sambutan penghiburan di depan tamu, pelayat yang hadir saat ibadah pemakaman di rumah duka jalan Siswa, Sario, Rabu (20/1).

“Saat mendengar dan mendapat kabar duka atas kepergian Alm Lucky, saya kaget seakan tak percaya karena belum lama ini sempat bertemu dan akrab dengan sosok yang familiar Alm Lucky ini,’’ ungkap GSVL.

Tapi menurut tokoh politik yang datang bersama istri tercinta, Prof. Paula Runtuwene ini, itulah rencana dan rancangan Yang Maha Kuasa Tuhan yang terindah,

“Untuk itu saya meminta istri, anak, cucu dan keluarga bisa mengaminkan dan menerima Karya Tuhan ini. Selamat Jalan Sodaraku Lucky. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” hibur GSVL.

Alm. Lucky Roeroe meninggal pada usia 58 tahun, satu bulan delapan belas hari. Alm meninggalkan istri tercinta Litha Montolalu serta anak-anak, Olan, Clif, Vanesa serta cucu. Almarhum dimakamkan di lahan pekuburan Keluarga di Desa Kakaskasen Tomohon. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017