IKLAN

Gelar Apel Perdana di Bulan Maret

GSVL: PNS Wajib Hadirkan Layanan Prima Pada Masyarakat


Gelar Apel Perdana di Bulan Maret

Walikota GS Vicky Lumentut, saat memimpin apel perdana di lapangan tikala.

Walikota GS Vicky Lumentut, saat memimpin apel perdana di lapangan tikala.

MANADO – Kebiasaan apel perdana yang dilakukan pada awal bulan, terus digalakkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Bertempat di Lapangan Sparta Tilaka, Senin, (02/03), apel perdana dipimpin langsung oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut.
Kepada segenap jajaran Pemkot Manado, Walikota GS Vicky Lumentut memberikan arahan agar seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) terus memaksimalkan kinerja sebagai aparatur Negera, dan mengedepan kebersamaan hidup dalam menjalankan tugas karena pemerintah sendiri merupakan bagian dari masyarakat Manado.
“Saya mengajak kepada para PNS untuk tetap maksimal dalam kerja, mengedepankan kebersamaan hidup untuk tugas terutama melayani masyarakat, karena pemerintah merupaka bagian dari masyarakat Kota Manado,” ungkap GSVL panggilan akrab Walikota.
Walikota GSVL juga menegaskan soal peran ditengah-tengah masyarakat, pegawai senantiasa menghadirkan kesadaran kepada masyarakat, memberikan pelayanan prima dan itu wajib dilakukan sampai kepada jajaran kecamatan, kelurahan hingga lingkungan.
“Para camat wajib control wilayahnya, rangkul kepala lingkungan, tokoh agama, masyarakat dan pemuda bersama bertanggung jawab menjaga keamanan Kota Manado,” tegasnya. (christian)

 

Manado Fiesta 2017