IKLAN

GSVL-Mor Resmikan Kantor Kecamatan Berbandrol 800 Juta, Ini Warning Keras untuk ASN


Wali Kota GSVL dan Wawali Mor saat meresmikan Kantor Kecamatan Tikala

Wali Kota GSVL dan Wawali Mor saat meresmikan Kantor Kecamatan Tikala

MANADO – Setelah pekerjaan mencapai finish, Kantor Kecamatan Tikala, Sabtu (21/5) sore akhirnya diresmikan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL).

Peresmian kantor kecamatan berbadrol Rp800 juta itu, Wali Kota GSVL ikut didampingi Wawali, Mor Bastiaan. Kedua ‘Nahkoda’ Kota Manado, dengan diresmikan Kantor ini pegawai bisa Meningkatkan kualitas kerja demi pelayanan masyarakat di wilayah Kecamatan Tikala yang memiliki 5 Kelurahan.

“Kantor Camat Tikala yang baru ini, hadir dan dibangun untuk peningkatan mutu pelayanan ke tengah masyarakat. Jangan gedung baru dan bagus,” kata GSVL.

Dia mewarning, jangan sampai kantor baru tapi pegawainya malas masuk kantor. “Bagaimana nanti warga yang datang ingin mengurus keperluan. Mari tingkatkan disiplin dan etos kerja pegawai, agar kedepan tak ada komplain dan protes dari warga,” pintanya.

GSVL juga meminta, para pegawai datang dan pulang kantor tepat waktu. Jangan hanya isi absen lalu balik pulang dan sore datang hanya ingin absen lagi.

“Itu kinerja yang patut dihilangkan, dan yang pasti kinerja yang kurang baik ini akan terus di awasi oleh Tim Satgas Gempita (Gerakan Masyarakat Pintar dan Taat Aturan),” ujarnya.

Untuk itu, GSVL mengajak semua pegawai di Kota Manado hilangkan budaya ‘gaji buta’. “Pegawai yang sifatnya begitu, akan ter-eliminasi dengan sendirnya,” saran GSVL turut didampingi Wawali Mor dan Camat Tikala Drs Sammy Kaouwan.(anto/F4Q)

 

Manado Fiesta 2017