IKLAN

GSVL-MOR: Rebut Kesempatan Tingkatkan Ekonomi Kota Manado


2016-07-02 19.37.54Manado – Walikota Manado GS. Vicky Lumentut dan Wawali Mor D. Bastiaan, mengajak warga Kota Manado untuk rebut kesempatan meningkatkan ekonomi di Kota Manado. Ini diungkapkan GSVL-MOR, sehubungan dengan terbukanya akses penerbangan langsung Manado-China.

“Mari torang rebut kesempatan untuk meningkatkan ekonomi di Kota Manado. Ini kesempatan besar bagi warga Manado untuk dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan ekonomi di Kota ini,” ujar Walikota yang diaminkan Wawali.

Lanjut dikatakan GSVL-MOR, peluang untuk warga Manado meraih kesempatan meningkatkan kesejahteraan sangat terbuka. “Ada 3000 turis dari China yang akan ke Manado. Dan pada tahap satu, sudah ada 205 yang datang. Selanjutnya akan terus bertambah. Apalagi kalau mereka merespon positif keamanan dan kenyamanan dari masyarakat,” kata GSVL-MOR.

Karenanya keduanya berharap, masyarakat tidak akan menyia-nyiakan peluang ini. “Masing-masing turis akan menghabiskan dana sedikitnya 10juta perorang. Jika dikalikan 3000 turis, ada 30Miliar yang akan mereka belanjakan di Manado,” tutup Walikota dan Wawali.(Cilo)