IKLAN

GSVL Masuk Kriteria PAN Untuk Pilwako Manado, Boda: Kami Dukung Calon Visi Misinya Jelas


Boby Daud dan Vicky Lumentut

Boby Daud dan Vicky Lumentut

MANADO— Popularitas GS Vicky Lumentut kian meroket. Niatnya mencalonkan diri kembali sebagai Wali Kota Incumbant periode 2015-2020 mulai diperhitungkan sejumlah partai politik (Parpol). Salah satunya Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Manado. Parpol yang memiliki satu fraksi di lembaga parlemen DPRD Manado ini terang-terangan menyebut GSVL, sebutan akrab Lumentut masuk kriteria partai mereka.

“Kami sudah membentuk tim penjaringan khusus calon Wali Kota Manado. Bukan wakil yah, tapi calon wali kota. Salah satu masuk kriteria partai kami itu pak Vicky Lumentut,’’ kata Ketua PAN Manado, Boby Daud kepada wartawan www.manadoline.com, kemarin.

Kenapa lirik GSVL? Menurut Boda, sebutan akrab legislator Manado dua periode ini, karena figure GSVL dengan visi misinya kepada masyarakat jelas. “Pokoknya kalau visi misi calon itu jelas, itu masuk kriteria kami. Selain itu, ada kesamaan platform dengan partai kami, yakni untuk mensejahterakan masyarakat, itu otomatis kami akan dukung,’’ ujarnya.

Hasil dari tim penjaringan PAN, untuk sementara GSVL menempati posisi pertama. Kemudian disusul Harley Mangindaan (Wakil Wali Kota Manado/PNS), Andre Anggouw (Politisi PDIP) dan Hanny Joost Pajouw (Politisi Golkar.

“Jadi untuk sementara, baru empat ini sesuai hasil dari tim penjaringan partai kami. Nanti kita lihat kedepan mana yang memiliki elektabilitas tertinggi. Yang pasti visi misinya jelas, itu patokan kriteria partai kami,’’ tegas Boda. (anto reppy)

 

 

Manado Fiesta 2017