IKLAN

Hadiri Undangan HUT ke 18 Jemaat GMIM Bethlehem Teling Atas

GSVL: Mari Memberi Diri Sepenuh Hati Demi Kemuliaan Tuhan


Hadiri Undangan HUT ke 18 Jemaat GMIM Bethlehem Teling Atas

Wali Kota Vicky Lumentut menyaksikan pelantikan Tim Panitia Kerja HUT PKB Sinode GMIM ke 53 Wilayah Manado Teling. (foto: V4Q)

Wali Kota Vicky Lumentut menyaksikan pelantikan Tim Panitia Kerja HUT PKB Sinode GMIM ke 53 Wilayah Manado Teling. (foto: V4Q)

MANADO— Jemaat GMIM Bethlehem Teling Atas Kecamatan Wanea Minggu (17/5) kemarin genap berulang tahun ke 18. Bersamaan itu, pagi hari Walikota DR G.S Vicky Lumentut dan Kepala SKPD diundang bersama merayakan hari penuh sukacita dan bersekutu bersama warga jemaat yang memiliki 4 Kolom.

Momentum itu sekaligus sebagai Ketua Umum Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM ke 53, GSVL, sapaan Lumentut mengikuti Pelantikan Tim Panitia Kerja di Wilayah Manado Teling untuk bersaksi dan bertugas mensukseskan hajatan Sinode GMIM Tersebut.

“Terima kasih atas kesediaan para anggota jemaat yang baru dilantik ini, banyak yang

Wali Kota Vicky Lumentut bersama jajaran SKPD Pemkot Manado  membawakan puji-pujian

Wali Kota Vicky Lumentut bersama jajaran SKPD Pemkot Manado membawakan puji-pujian

terpanggil namun hanya sedikit yang terpilih. Jadi mari para panitia kerja HUT PKB Sinode GMIM yang baru dilantik ini, untuk kiranya bisa memberi diri sepenuh hati demi Kemuliaan Nama Tuhan,’’ ungkap GSVL.

Pada bulan Juni nanti, panitia akan melaunching rangkaian kegiatan HUT PKB Sinode GMIM. GSVL mengajak untuk bekerja dengan kebersamaan, Kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus.

“Jadilah tuan rumah yang baik guna mensukseskan hajatan ini,” harap GSVL seraya meminta semua anggota jemaat yang ada juga bisa membantu dan mensukseskan pelaksanaan HUT PKB Sinode GMIM ini.

“Karena itu semua sebagai bentuk syukur atas Karya Tuhan bagi kita umat Nasrani atas kesehatan maupun kesuksesan yang kita rasakan sampai saat ini,’’ pungkas suami tercinta Enci Paula Runtuwene ini. (anto reppy)

 

Manado Fiesta 2017