IKLAN

GSVL: Maaf Mengganggu, Ini Tempat Sampah untuk Keperluan Dalam Mikro


MANADO – Menjaga kebersihan Kota Manado menjadi harga mati bagi Wali Kota, GS Vicky Lumentut. Orang nomor satu di ibukota Provinsi Sulut ini pun tak henti-hentinya mensosialisasikan dan terus mengingatkan masyarakatnya arti pentingnya lingkungan yang bersih dan kota yang sehat.

image

Wali Kota GS Vicky Lumentut tak sungkan turun ke jalan menahan mikro untuk membagikan tempat sampah

Ini sudah terbukti dengan penghargaan Adipura yang diterima berturut-turut oleh Pemkot Manado. Rabu (5/8) pagi tadi, dalam rangka  persiapan dan tindak lanjut penilaian penghargaan Adipura 2015 untuk skala Manado sebagai Kota Bersih, GSVL tak sungkan-sungkan turun ke jalan di Pusat Kota Manado untuk membagikan langsung tempat sampah gratis kepada para Sopir angkutan Kota (Angkot).

image

“Mohon maaf ya telah mengganggu waktu sedikit, ini tempat sampah untuk keperluan didalam mikro agar tidak membuang sampah sembarangan. Mari torang jaga terus ini Kota Manado agar bersih selalu, kan kalo lingkungan kita bersih dan sehat pasti kita sendiri yang menikmatinya. Manado rumah kita, jadi mari torang jaga bersama kebersihan yang ada termasuk dalam mobil angkutan mikro seperti ini,” ujar Wali Kota GSVL kepada sejumlah sopir dan penumpang mikro yang ada.

Terlihat dilapangan saat pembagian tempat sampah gratis, Wali Kota GSVL yang juga Ketua APEKSI ini didampingi Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Manado, Julises Oehlers, Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado, Vicky Koagouw, bersama sejumlah petugas perhubungan lainnya yang membantu mengatur proses lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. (anto/advnews)