IKLAN

GSVL Lepas Rindu bersama Warga Kawanua di Ambon


DIJAMU: Walikota Manado bersama First Lady Prof Juleyta P.A Runtuwene, dijamu warga Kawanua di Ambon.

DIJAMU: Walikota Manado bersama First Lady Prof Juleyta P.A Runtuwene, dijamu warga Kawanua di Ambon.

MANADO – Selesai mengikuti Rakernas 11 APEKSI, Walikota Manado GS Vicky Lumentut dijamu warga Kawanua Manado di Kota Ambon, di rumah Keluarga Evert Kermite Tumeleng mantan anggota DPRD Provinsi Maluku.

Kehangatan begitu terasa saat GSVL sapaan akrab orang nomor satu di Kota Manado ini dengan didampingi First Lady Prof Juleyta P.A Runtuwene melepas rindu bersama ratusan warga kawanua yang merantau City of Music julukan Kota Ambon tersebut.

“Sungguh luar biasa kasih Tuhan. Torang boleh baku dapa disini bersama dengan orang Manado dirantau Kota Ambon. Saya, berharap saat torang bakudapa disini akan terus menjadi semangat bersama, supaya torang disini tetap baku-baku sayang, baku-baku bae,” ungkap GSVL.

“Torang nda ada emas dan perak, tapi torang akan selalu mendoakan Pak Walikota Vicky dan keluarga. Manusia boleh mengira-ngira jalan, tapi Opo Empung yang menentukan. Maju terus Pak Vicky, dan Lanjutkan For Manado Yang Lebe Bae,” ujar Pdt Hendra Timpal, pengurus Kawanua asal Manado di Kota Ambon Manise. (christian)