IKLAN

GSVL Langsung Evaluasi Panitia Manado Fiesta Tengah Malam Usai Bertemu Mendagri dan Irjen Otda


Wali Kota GS Vicky Lumentut rapat evaluasi bersama Ketua Tim Kerja Manado Fiesta, Lenda Pelealu dan panitia Manado Fiesta lainnya setelah tiba di Manado tadi malam usai bertemu Mendagri Tjahjo Kumolo dan Irjen Otda, Sony Sumarsono

MANADO – Langkah cepat dilakukan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) mensukseskan event Manado Fiesta yang akan digelar Pemkot Manado, 2 – 10 September mendatang.

Buktinya, usai bertemu dengan Mendagri, Tjahjo Kumolo dan Irjen Otda, Sony Sumarsono, Kamis (10/8/2017) di Jakarta, Wali Kota GSVL langsung menggelar meeting evaluasi dengan panitia Manado Fiesta sesaat setelah tiba di Manado, Jumat (11/8/2017) tengah malam.

“Saya menmyampaikan kepada teman-teman panitia Manado Fiesta apresiasi dari Pak Mendagri dan Pak Irjen Otda soal event ini,” kata Wali Kota GSVL kepada Manado Line.

Untuk itu, GSVL meminta kepada panitia Manado Fiesta agar mempersiapkan event tersebut dengan sebaik mungkin dan penuh kematangan mengingat sisa waktu tinggal 20 hari pelaksanaan kegiatan itu.

“Manado Fiesta ini saya minta harus sukses. Jadi biar tengah malam saya haru tahu sudah sampai dimana persiapan kegiatan Manado Fiesta ini,” tegas GSVL.

Alasan orang nomor satu di Ibukota Provinsi Sulut ini, melalui event ini, Kota Manado dan Sulut umumnya akan lebih dikenal dunia.

“Event ini mendukung program Gubernur Pak Olly Dondokambey untuk mendatangkan ribuan turis ke Sulut, khususnya Kota Manado,” kata GSVL.

Selain itu, seluruh masyarakt Kota Manado juga diminta ikut membantu Pemkot Manado mensukseskan Manado Fiesta.

“Saya mengajak masyarakat Kota Manado terus menjaga keamanan dan kebersihan Kota Manado. Even Manado Fiesta ini akan dihadiri tamu-tamu luar daerah maupun dari luar negeri. Mari torang terus tunjukan kehidupan aman dan damai serta rukun-rukun. Ini modal kita di Kota Manado,” pungkas GSVL. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017