IKLAN

GSVL Kumpul Seluruh DPC PD, Siap Menangkan Maya-Glenny di Pilgub Sulut


image

Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, GS Vicky Lumentut memimpin pertemuan dan tatap muka sejumlah kader PD se Sulut dan pengurus Partai Gerindra dengan pasangan Cagub dan Cawagub Sulut, Maya Rumantir-Glenny Kairupan di Pakowa

MANADO – Tekad Partai Demokrat (PD) memenangkan pasangan Calon Gubernur Sulut dan Calon Wakil Gubernur Sulut, Maya Rumantir-Glenny Kairupan, 9 Desember mendatang tercetus dalam pertemuan malam ini. GS Vicky Lumentut sebagai Ketua DPD PD Sulut mengumpul seluruh DPC PD se Sulut, termasuk para pengurus daerah yang tidak menggelar Pilkada di rumah aspirasi, kediaman GSVL, sapaan Lumentut di kelurahan Pakowa.

Selain pengurus PD, juga berkumpul pengurus partai Gerindra. Dalam pertemuan sekaligus tatap muka bersama pasangan calon yang diusung koalisi Partai Demokrat dan Gerindra, GSVL meminta rapatkan barisan mendukung dan memenangkan Maya-Glenny, pasangan yang mengusung Jargon Bersinar di Pilgub nanti.

“Jangan biarkan pasagan ibu Maya dan Pak Glenny berjalan sendiri-sendiri. Saat ini ikut hadir pengurus DPC dari berbagai daerah, mari temani pasangan kita dalam bersosilisasi di daerah,” pinta GSVL, yang saat ini ikut disibukan mencalonkan diri sebagai calon wali kota Manado incumbant berpasangan dengan Mor Bastiaan.

Menurut GSVL, Pilkada saat ini, dirinya juga diberi target DPP untuk memenangkan Pilkada Sulut. “Saya tetap berusaha bekerja dibantu teman-temn kader PD meski saya juga harus berbagi waktu saya sebagai kader yang kembali mencalonkan diri. Saya berharap bersama kawan-kawan partai Gerindra kita bersama-sama membantu untuk memenangkan pasangan kita ini di Pilgub Sulut,” pesan GSVL.

Hadir dalam pertemuan tatap muka, Ketua Partai Gerindra Manado, Maudy Manopo bersama sejumlah kader Gerindra, pengurus DPC PD dari berbagai daerah bersama fraksi di DPRD di daerah masing-masing serta pengurus DPD Sulut  serta DPC PD Manado. (tox)

 

Manado Fiesta 2017