IKLAN

Resmikan GPDI Beth Eden, Berharap Bisa Datangkan Berkat

GSVL: Jemaat GPDI Beth Eden Banyak Bantu Korban Banjir, Terima Kasih


Resmikan GPDI Beth Eden, Berharap Bisa Datangkan Berkat

Wali Kota Vicky Lumentut didampingi Wawali Harley Mangindaan menandatangani prasasti peresmian gedung Gereja GPDI Beth Eden Paal Dua, Rabu (14/1)

Wali Kota Vicky Lumentut didampingi Wawali Harley Mangindaan menandatangani prasasti peresmian gedung Gereja GPDI Beth Eden Paal Dua, Rabu (14/1)

MANADO—Seakan tak mengenal capek. Sibuk mengurus kepentingan masyarakat Kota Manado di pusat, namun Wali Kota Vicky Lumentut masih juga menyempatkan diri menghadiri undangan pentahbisan Gedung Gereja GPDI Beth Eden Paal II Manado setelah tiba dari Jakarta, Rabu (14/1) sore.

Di saat bersamaan, GSVL sapaan Wali Kota dipecayakan oleh panitia untuk meresmikan tempat ibadah jemaat GPDI Beth Eden tersebut.

”Saya berharap dengan dibangunnya Gereja GPDI Beth Eden yang tergolong sangat megah ini, kiranya orang-orang yang ada di gereja GPDI ini bisa juga mendatangkan berkat yang melimpah bagi semua orang.” Kata GSVL yang sore itu tiba dari Jakarta melobi pemerintah pusat melalui BNPB demi kepentingan warga yang terkena bencana banjir dan tanah longsor pada 11 Januari belum lama ini sekaligus mengingatkan pemerintah pusat bantuan korban bencana 11 Januari silam yang sampai sekarang tak kunjung terealisasi.

Kepada jemaat GPDI Beth Eden, GSVL tak lupa mengucapkan terima kasih karena telah banyak membantu warga korban bencana banjir selama ini.

“Saya yakin dengan hadirnya gedung gereja yang baru GPDI Beth Eden, Kota Manado akan dipancarkan sebagai Kota Yerusalem umat Nasrani di Indonesia. Semoga kita lebih dekat lagi dengan Tuhan dan dihindari dari bencana, meski di awal Tahun baru 2015 ini pinggiran DAS di sekitar Kota Manado terjadi bencana. Mari kita Doakan supaya Manado aman dan nyaman ,” kata GSVL.
Ibadah peresmian dipimpin Pdt J.E Awondatu turut dihadiri Wakil Walikota, DR Harley Mangindaan, Ketua Majelis Pusat GPDI Indonesia Pdt DR M.D Wakarry, Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut, Pdt Ny Ivone Awuy Lantu, Ketua Jemaat GPDI Beth Eden Paal 2, Pdt Ny Stien Martina Liow Rantung, Ketua Panitia Pdt Muda Oscar Ratulangi.(anto reppy)