IKLAN

GSVL: Fasilitas Lippo Group Kurangi Angka Pengangguran


Wali Kota Manado saat  memberikan sambutan kepada undangan yang hadir di Pemkot Manado Jumat (5/6) (foto:Kandi/manadoline)

Wali Kota GSVL saat memberikan sambutan kepada undangan di Pemkot Manado,  Jumat (5/6) (foto:Kandi/manadoline)

MANADO- Meningkatnya perekonomian regional secara langsung menyediakan lapangan kerja baru. Hal ini diungkapkan Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut kepada seluruh jajaran Pemkot Manado, perwakilan DPRD Manado dan Lippo Group, Jumat (5/6).

Wali Kota dalam sambutan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Lippo Group mengatakan potensi Manado sangat besar serta dukungan masyarakat maka pembangunan di Manado mengalami kemajuan yang sangat pesat apalagi ditambah program lima tahun mendatang.

“Contohnya dan patut kita apresiasi Lippo Group terus melanjutkan dan meningkatkan pembangunan Fasum (fasilitas umum), Fasek (fasilitas ekonomi), Fasos (fasilitas sosial). Lippo Group telah berinvestasi di Manado dengan membangun fasilitas perkotaan modern yaitu sarana pendidikan Sekolah Dian Harapan, sarana kesehatan Rumah Sakit bertaraf internasional Siloam Hospital, sarana pariwisata Hotel Aryaduta Manado, pusat perbelanjaan Lippo Plaza, bidang komersial bisnis retail Hypermart dan Matahari Department Store serta sarana perbankan Bank Nobu dan tidak lama lagi proyek Mixed-use Superblock yaitu Monaco Bay di daerah pusat bisnis Boulevard dan juga pembangunan kota baru yang pertama dan terbesar di Manado Holland Village,”ungkap Lumentut.

“Pemkot Manado telah berupaya dan atas kerja sama yang baik dengan semua pihak maka banyaknya pusat perbelanjaan dan fasilitas modern dapat mengurangi pengangguran di Manado, menyerap tenaga-tenaga kerja yang handal di bidangnya,”pungkasnya. (srikandipangemanan)