IKLAN

GSVL Doakan Sekda Tahuna dan Ibunda Eta Tuwaidan Cepat Sembuh


Wali Kota Manado Vicky  Lumentut saat membesuk Sekda Tahuna Welly Kumentas dan ibunda Eta Tuwaidan yang terbaring sakit di RS Siloam

Wali Kota Manado Vicky Lumentut saat membesuk Sekda Tahuna Welly Kumentas dan ibunda Eta Tuwaidan yang terbaring sakit di RS Siloam

WALI BESUK IBU TUWAIDANMANADO— Di tengah padatnya rutinitas sebagai seorang Wali Kota, namun GS Vicky Lumentut, Selasa (10/3) kemarin masih menyempatkan diri membesuk rekan kerjanya Welly Kumentas, Sekretaris Daerah Kebupaten Tahuna yang sedang terbarimg sakit di Rumah Sakit Siloam Manado.
GSVL, sapaan Wali Kota Manado ini memberi kekuatan kepada pihak keluarga sekaligus berdoa aga mantan Kadis Pertanian Minahasa ini cepat sembuh.
“Semoga lekas sembuh ya kawan, kami terus mendoakan agar sakit penyakit Pak Kumentas ini bisa diangkat dan dipulihkan. Tetap kuat dan sabar neh,” ujar GSVL yang diwaktu bersamaan membesuk ibu kandung Fransica Eta Tuwaidan yakni Ny Ruth Togas (64) yang terbaring di ruang ICU lantai tiga RS Siloam. “Semoga Cepat Sembuh.” Pungkas GSVL. (anto reppy)