IKLAN

IBADAH NATAL BERSAMA PEMKOT-BKSAUA-FKUB

GSVL dan Istri Pamitan, “Bukakan Pintu Maaf Bagi Saya Karena Kami Hanya Manusia Biasa”


IBADAH NATAL BERSAMA PEMKOT-BKSAUA-FKUB

Wali Kota GS Vicky Lumentut dan istri, Prof Paula Runtuwene memasang lilin natal pada perayaan pohon terang bersama Pemkot Manado, BKSAUA dan FKUB

Wali Kota GS Vicky Lumentut dan istri, Prof Paula Runtuwene memasang lilin natal pada perayaan pohon terang bersama Pemkot Manado, BKSAUA dan FKUB

MANADO – Tinggal menghitung hari jabatan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut dan jabatan Wawali, Harley Mangindaan periode 2010-2015 segera berakhir.

Menyusul, 9 Desmeber 2015 nanti, Kota Manado kembali memilih pimpinan yang baru untuk periode 5 tahun kedepan, 2015-2020 lewat Pilkada serentak.

GSVL, sapaan Lumentut dan Ai, sapaan Mangindaan akan menjadi rival merebut posisi orang nomor satu di ibukota Pronvinsi Sulut ini.

GSVL berpasangan dengan Mor Bastiaan, bendahara DPD Partai Demokrat Sulut sebagai calon Wawali. Sementara Ai sendiri memilih Jemmy Asiku, seorang pengusaha sebagai pendampingnya.

Menjelang akhir masa jabatan Wali Kota tinggal seminggu lagi, GSVL dan istri tercintanya, Prof. Paula Runtuwene dalam ibadah Natal bersama pimpinan golongan agama baik BKSAUA (Badan Kerja Sama Antar Umat Agama) dan FKUB ( Forum Kerjasama Umat Beragama) se Kota Manado Rabu (2/12) di Hotel Sintesa Peninsula, menyempatkan diri pamitan.

Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Wawali Harley Mangindaan bersama jajaran pejabat Pemkot Manado membawakan puji-pujian.

Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Wawali Harley Mangindaan bersama jajaran pejabat Pemkot Manado membawakan puji-pujian.

“Selaku pribadi, saya meminta maaf atas keterbatasan jika masih ada pekerjaan yang belum kami selesaikan hingga akan mengakhiri tugas pelayanan,” kata GSVL.

Sebab menurutnya, sebagai seorang manusia biasa penuh kekurangan. Untuk itu dirinya memohon bukakan pintu maaf. “Sebagai manusia biasa, tentu saya banyak kekhilafan. Semoga pintu maaf terbuka bagi saya dan keluarga,” ungkap pemimpin visioner ini.

GSVL menyampaikan unek-uneknya selama 5 tahun memimpin Kota Manado bersama Ai, karena merasakan masih ada pekerjaan yang belum tercapai hingga masa jabatan sebagai Wali Kota segera berakhir 8 Desember pecan depan.

“Sehubungan kegiatan Natal bersama ini, mungkin pertemuan terakhir saya dan Wakil Wali Kota di tengah pimpinan golongan agama se Kota Manado. Pekan depan sudah harus melepaskan jabatan. Dan besoknya berkompetisi sehat di moment Pilkada 9 Desember, dan itu perlu mendapat doa dan restu para Hamba Tuhan dan masyarakat yang ada,” kata GSVL.

Sebagai pemimpin umat, GSVL mengaku senang adanya partisipasi dan dukungan Doa serta pelayanan para Hamba Tuhan kepada warga Manado sehingga bisa terus diberkati lewat kehidupan yang rukun dan damai.

“Mari kita jaga terus kerukunan dan kedamaian antara warga masyarakat, sehingga terwujud Pilkada yang lancar dan aman. Serta mendatangkan berkat damai sejahtera, saat menyambut Hari Kelahiran Yesus Kristus dan Tahun Baru 2016. Banyak terima kasih atas semua masukan, baik itu pujian dan koreksi,” ajak GSVL tersenyum. (antoreppy)