IKLAN

GSVL Berang, Ini Perintah Tegas untuk SKPD Jika Temukan Oknum Catut Namanya Soal Proyek    


Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut

MANADO – Mendengar ada oknum-oknum yang mulai mencatut namanya sebagai Wali Kota Manado untuk memuluskan proyek dalam APBD, GS Vicky Lumentut (GSVL) langsung berang. Dia pun mengeluarkan ultimatum tegas kepada semua kepala SKPD di lingkungan Pemkot Manado.

“Saya minta kepada SKPD untuk jangan melayani oknum-oknum seperti itu, karena saya tidak pernah memerintahkan untuk mereka bermain proyek,” tegas Wali Kota dua periode ini.

GSVL sendiri mengaku, oknum-oknum tersebut tidak hanya mencatut namanya, malah sampai keluarganya yang dimanfaatkan oknum-oknum yang mengaku dekat dengan anak-anaknya untuk kepentingan pribadi dan kelompok.

“Saya sejak awal mengedepankan kepentingan masyarakat, karena masih banyak hal yang perlu kita benahi di Manado ini, termasuk memperbaiki pelayanan publik, dan pelayanan kesejahteraan rakyat melalui program-program yang saya dan pak Wakil (Mor Bastiaan, red) jalankan,” ujar GSVL.

Untuk urusan proyek dan pengadaan di SKPD yang sudah tertuang di ABPD, menurutnya, itu harus berjalan sesuai prosedur dan aturan berlaku, dan menjauhkan dari hal yang menjurus pada proses hukum.

“Saat ini semua sudah transparan, jadi semua dijalankan dengan transparan sesuai dengan prosedur. Jadi sekali lagi saya ingatkan, bagi mereka-mereka yang mencatut nama saya, saya minta SKPD jangan layani,” tandas GSVL.(antoreppy)