IKLAN

Kerjasama KPP dalam Program Panutan Kepatuhan Penyampaian SPT Tahunan Online

GSVL Ajak Pejabat Pemkot Jadi Teladan Wajib Pajak di Kota Manado


Kerjasama KPP dalam Program Panutan Kepatuhan Penyampaian SPT Tahunan Online

Wali Kota Manado Vicky Lumentut mengisi formulit SP{T tahunan secara online

Wali Kota Manado Vicky Lumentut mengisi formulit SP{T tahunan secara online

MANADO—Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut bersama unsur Pemerintah Kota Manado, Kamis (12/3) menandatangani perjanjian kinerja SKPD Thn 2015 dan dirangkaikan dengan Panutan kepatuhan penyampaian SPT Tahunan secara online (E-Filing) dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP Pratama) Manado.

Kegiatan yang berlangsung di ruang Serba Guna Pemkot Manado itu dihadiri langsung Kepala Kantor Wilayah Dirjen Pajak Sulut, Sulteng, Gorontalo dan Maluku Utara, Hestu Yoga Saksama.

Wali Kota: Jangan Sampai Ada Terjebak Masalah Hukum

GSVL, sapaan akrab Wali Kota ini merespon dan menyambut baik program kerja sama untuk menyentuh kesadaran wajib pajak di Kota Manado. “Semoga kita pejabat di jajaran Pemkot Manado bisa jadi contoh dan teladan pegawai dibawah untuk wajib dan taat bayar serta laporkan pajak kita sendiri.’’ Kata GSVL.

WALI SPT PAJAK2

Pemkot Manado sepakat kerjasama Program Panutan Kepatuhan Penyampaian SPT Tahunan Online dengan Kantor Pajak Pratama Manado

Tahun 2015 menurutnya, adalah tahun terakhir pemasukan tunggakan dari akumulasi tahun-tahun sebelumnya. Dirinya meminta semua harus diselesaikan. “Kalau tidak, sesuai amanat BPK RI akan digeser pada aparat penegak hukum. Jadi mari saya harapkan, kita tidak terjebak masuk dalam perkara hukum. Para bendahara-bendahara untuk tidak menahan-nahan setoran pajak yang merupakan kewajiban, untuk itu kepada para Kepala-Kepala SKPD bisa terus mengingatkan dan mengawasi oknum bendahara yang ada,” saran GSV yang juga sebagai Ketua Asosiasi Walikota se Indonesia (APEKSI) ini. (anto reppy)