IKLAN

Bantu Keberangkatan Kabag Pingkan Sinjal ke Jakarta

GSVL, Ai, Sendoh, Kompak di Bandara Samrat


Bantu Keberangkatan Kabag Pingkan Sinjal ke Jakarta

Walikota GSVL, Wawali Ai Mangindaan, Sekda Haefrey Sendoh kompak menemani Kabag Pingkan Sinjal menjelang keberangkatan di Bandara Samrat.

Walikota GSVL, Wawali Ai Mangindaan, Sekda Haefrey Sendoh kompak menemani Kabag Pingkan Sinjal menjelang keberangkatan di Bandara Samrat. (foto: ist)

MANADO – Usai memimpin apel perdana di bulan Maret dan menerima keluhan PNS dari Dinas PU, Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang ditemani Wakil Walikota Harley Mangindaan dan Sekretaris Daerah (Sekda) Haefrey Sendoh kembali menunjukkan komitmennya melayani masyarakat.
Senin, (02/03), pelayanan luar biasa dibuktikan ketika ketiganya mengawal dan menyelesaikan masalah menjelang keberangkatan Kepala Bagian Administrasi Sekretariat Daerah (Setda) Kota Manado, Pingkan Sinjal,SE dan keluarga.
Ketiga pemimpin daerah Kota Manado ini, terlihat kompak mengatur dan mengupayakan keberangkatan Pingkan melalui tiga maskapai penerbangan Lion Air, Garuda Indonesia dan Batik Air.
“Pak GSVL, Pak Ai dan Pak Haefrey, berupaya mengatur permasalahan keberangkatan Ibu Pingkan, untuk berobat di Jakarta, ini luar biasa dan jarang ditemukan di daerah manapun ada tiga pimpinan daerah begitu peduli terhadap bawahan mereka,” ungkap seorang salah satu pihak keluarga Pingkan Sinjal.
Akhirnya, pukul 14.00 wita Ibu Pingkan Sinjal dan keluarga bisa diberangkatkan dengan menggunakan maskapai penerbangan Batik Air menuju Jakarta untuk kepentingan pengobatan penyakit yang diderita Ibu Kabag Pingkan Sinjal. Walikota GSVL, Wawali Ai Mangindaan, Sekda Haefrey Sendoh, terus memotivasi Pingkan dan mendoakannya. (mejkel lela)