IKLAN

Duet Wali Kota-Wawali Manado Hipnotis Warga Suku Bantik

GSVL-Ai Saling Sindir Lewat Lagu, Warga Bingung Masih Sepaket Atau “Cerai”


Duet Wali Kota-Wawali Manado Hipnotis Warga Suku Bantik

Walikota GSVL saat berduet dengan Ai Mangindaan

MANADO – Warga kelurahan Malalayang satu, terlihat kagum dengan kehadiran kedua sosok pemimpin kota Manado Walikota GS. Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan, saat tampil di panggung secara bersamaan.
Keduanya didaulat berduet membawakan lagu tembang kenangan dalam acara Festival Seni Budaya Bantik dan Perayaan 66 Tahun Gugurnya Pahlawan Nasional Robert Wolter Mongisidi. Lumentut dan Mangindaan, terlihat akrab berbincang-bincang sebelum akhirnya membawakan lagu Pambers Cinta dan Permata.
“Kusadar cinta tak selamanya bersatu…., kejujuran keikhlasan itu yang utama, jangan kau taburi cinta dengan permata tetapi hujanilah semua dengan kasih sayang”

Suasana semakin heboh, saat GSVL dan Ai Mangindaan, bersama melantunkan lagu pop manado yang berjudul “sapa bilang kita nda cinta”. Seakan terhipnotis, ratusan warga yang memadati aula kelurahan Malalayang satu menyambut dengan tepukan tangan sehingga suasana menjadi lebih meriah.
Pemandangan yang mulai jarang dilakoni dua pemimpin kota Manado itu, ditanggapi beragam oleh sejumlah warga. “So lama torang nda lia, Walikota dan Wawali sama-sama bagini. Bagini kwa kalu pemimpin,” kata sejumlah warga.

Di sisi lain, mengingat Pilwako Manado makin dekat ada sebagian masyarakat dilanda kebingungan. Pasalnya, duet dua buah lagu ada beberapa bait mengandung sindiran apakah keduanya masih sama-sama berpasangan maju di Pilwako periode mendatangt atau tidak. “Seperti lagu Kemarin Masih Adakah. Ada penggalan lagu berbunyi Kusadar cinta tak selamanya bersat, kejujuran keikhlasan itu yang utama. Trus lagu andalan pak Wali andalan itu. Kalo Rindu ada Kita deng Ai…..bingung noh,” kata salah satu ibu rumah tangga mendengar sambil menganalisa dua buah lagu yag dinyanyikan dua petinggi eksekutif Manado ini. (anto/christian)

 

Manado Fiesta 2017