IKLAN

Utamakan Kepentingan Rakyat Manado

Golkar Siap Tanpa AKD di DPRD Manado


Utamakan Kepentingan Rakyat Manado

Reynaldo Heydemans

Reynaldo Heydemans

MANADO – Legislator Manado dari fraksi Partai Golkar Reynaldo Heydemans, mengatakan dalam pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), fraksinya tidak terlalu ngotot untuk memperebutkan jabatan dalam AKD tersebut. Pasalnya, sebagai partai yang lahir dari rakyat sudah selayaknya memikirkan nasib rakyat.
“Kami tidak telalu ngotot soal posisi dalam AKD. Golkar adalah partai yang lahir dari rakyat, maka yang terpenting bagi kami adalah bagaimana memikirkan kepentingan rakyat kota Manado,” kata Enal, begitu dia disapa.
Namun, bendahara fraksi Partai Golkar ini juga mengakui partainya akan terlibat dalam agenda pembentukan hingga pengesahan AKD, lantaran ini merupakan tanggungjawab juga merupakan tugas mereka sebagai wakil rakyat di DPRD.
Terkait dengan komunikasi politik yang dibangun antar fraksi di DPRD Kota Manado, legislator ini tak bisa mengelak komunikasi tersebut sudah sejak lama berjalan sampai saat ini, termasuk kedekatan komunikasi dengan fraksi-fraksi lain. Di dewan ada enam fraksi dan semuanya intens melakukna komunikasi politik terkait dengan AKD, baik itu FPD, FPDIP, FPG, F-Gerindra, F-Hanura, dan FPAN,” ujarnya. (christian)

 

Manado Fiesta 2017