IKLAN

GMIM Pniel Liwutung Bakal di Banjiri Pecinta Musik


Vocke Ompi

RATAHAN — Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) akan menggelar workshop kesenian dan coaching clinic di GMIM Pniel Liwutung Wilayah Pasan Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat (12/5/2017).
Diperkirakan, pemerhati musik, praktisi bahkan P/KB utusan jemaat se-GMIM bakal membanjiri GMIM Pniel untuk mengikuti kegiatan tersebut.
Ketua Pelaksana Pnt Vocke Ompi menyatakan telah mempersiapkan GMIM Pniel untuk dijadikan tempat workshop kesenian dan coching clinic.
“Untuk tempat pelaksanaan, akomodasi dan penunjang lainnya sudah kami siapkan dengan matang, agar peserta bisa mengikuti kegiatan dengan baik,” kata Ompi yang juga Anggota DPRD Kabupaten Mitra.
Ompi juga menuturkan sebagai tuan rumah memberi apresiasi dan akan berusaha menyiapkan semuanya secara maksimal.
“Tentu kegiatan ini untuk kemajuan dalam bidang musik khusunya dilingkup GMIM, dan selaku tuan rumah kami berusaha memberikan yang terbaik,” tuturnya.
Dijelaskannya, terkait pembicara nanti akan disiapkan oleh Komisi P/KB Sinode dan tentunya yang berkualitas.
“Pembicara akan disiapkan langsung oleh P/KB Sinode, dan kegiatan tersebut rencananya akan dibuka secara resmi oleh Bupati James Sumendap selaku Ketua Pengarah Panitia,” tambahnya.
Diketahui, kegiatan tersebut merupakan salah satu hajatan Sinodal P/KB GMIM di Tahun 2017 selain HAPSA dan HUT P/KB. (fensen)