IKLAN

GMiM Gelar Pelatihan Jurnalistik BIPRA


Kegiatan pelatihan Jurnalistik BIPRA GMiM

Kegiatan pelatihan Jurnalistik BIPRA GMiM

BITUNG-Pemerintah Kota Bitung tetap komitmen membantu setiap kegiatan yang berbau positif, apalagi yang digelar oleh lembaga agama, sebab imbasnya pasti menyeluruh yakni dalam masyarakat serta pelayanan.

Hal ini dikatakan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, yang juga Koordinator Minat dan Bakat Komisi P/KB SG. saat menghadiri kegiatan Pelatihan Jurnalistik BIPRA GMIM untuk Rayon Bitung dan Minut, yang dilaksanakan di GMIM Sentrum Bitung Wilayah Bitung Satu, Sabtu (16/4).

Kegiatan tersebut diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua BPMJ GMIM Sentrum Bitung, Pdt Asser Esau MTh. Esau dalam khotbahnya mengatakan, Persekutuan dengan Tuhan harus menjadi prioritas, sebab bersama-sama denganNya semua sudah disediakan. Firman mengatakan, Murid-murid yang meninggalkanNya pasti tidak akan diberkati.

Mewakili Komisi P/KB Sinode GMIM (SG) Pnt. Edyson Masengi,MSc mengatakan, kegiatan Pelatihan Jurnalistik ini adalah yang kedua kalinya digelar pada tahun 2016 ini.
“Setelah di GMIM Kakaskasen Pniel untuk Rayon Manado, Minahasa, Tomohon, (9/4) lalu, sekarang di Sentrum Bitung untuk Rayon Bitung, Minut. Setelah itu, yang terakhir tanggal 30 April di GMIM Tokin Minsel, untuk Rayon Minsel dan Mitra,” katanya. (jones)

 

Manado Fiesta 2017