IKLAN

GlobalTV Kembalikan Trend Boy/Girl Band di Indonesia


Ig: thenextboygirlband.globaltv

JAKARTA, MANADOLINE– GlobalTV sukses merebut perhatian pemirsa melalui ajang talent search The Voice Kids Indonesia pada 2016 lalu. Kini, GlobalTV kembali bekerjasama dengan Talpa menggelar ajang talent search terbaru, sebuah Reality Talent Show bertaraf internasional. The Next Boy/Girl Band akan tayang perdana di GlobalTV.

Sebuah kebanggaan menjadi stasiun televisi yang pertama di Asia menayangkan The Next Boy/Girl Band, setelah sukses tayang perdananya di negeri Belanda.

GlobalTV membuka kesempatan yang luas bagi anak muda Indonesia untuk menunjukkan bakat menyanyi yang dikolaborasikan dengan kemampuan menari untuk dibentuk menjadi The Next Boy/Girl Band melalui sebuah kompetisi yang menjanjikan talenta-talenta berkualitas Internasional.

Antusiasme yang tinggi dari anak muda Indonesia sebagai negeri berjuta talenta terlihat saat proses casting dilakukan di 11 (sebelas kota) kota besar seperti Bandung, Surabaya dan Jakarta.

Beberapa kota yang dikenal sebagai gudangnya talenta muda pun tidak luput menjadi sasaran.

Private casting dan radio hunt digelar di kota Ambon, Medan, Denpasar, Batam, Makassar, Palembang, Yogyakarta, dan Manado.

Tak heran jika ribuan anak muda turut ambil bagian dalam proses casting ini, namun hanya 150 orang saja yang berhasil lolos untuk melangkah ke Jakarta memasuki tahap audisi yang sebenarnya.

Mereka adalah anak muda yang penuh semangat yang telah melampaui uji kualitas pada tahap awal, dan kita akan segera melihat siapa saja yang memiliki talenta yang #KERENSEINDONESIA

Talenta yang berkualitas hanya akan lahir dan bersinar di tangan mereka yang sudah terbukti di jagat musik Indonesia.

GlobalTV memilih 6 juri The Next Boy/Girl Band yang terdiri dari 3 orang juri #TEAMBOY dan 3 orang juri #TEAMGIRL.

Mereka adalah Melly Goeslaw, Gamaliel “GAC”, dan Widi Mulia sebagai juri #TEAMMGIRL. Dan untuk Juri #TEAMBOY terdiri dari Denada, Nino “RAN”, dan Armand Maulana. The Next Boy Girl/Band GlobalTV bukan sekedar ajang audisi dan kompetisi yang melahirkan talenta baru berkualitas, tapi juga merupakan ajang pembuktian dan persaingan para juri yang berkelas.

Mei 2017, The Next Boy/Girl band akan memulai audisi on-airnya. Seratus lima puluh kontestan dengan kualitas pilihan akan tampil di hadapan para juri dan diseleksi untuk menduduki posisi Hotseat.

Hanya tersedia 7 (tujuh) Hotseat untuk masing-masing #TeamGirl dan #TeamBoy. Kontestan yang sudah menjadi Hotseater tidak selalu dalam kondisi aman, di sisi lain para juri harus selalu jeli dalam menetukan pilihan para hotseater. Di sinilah daya tarik dan keseruan tayang The Next Boy/Girl Band ini.

Hotseater yang gagal mempertahankan posisinya masih punya kesempatan untuk kembali pada saat episode wild card.

Ini akan menjadi sebuah episode dengan nuansa kompetisi dengan tingkat ketegangan yang tersendiri, karena hanya akan dipilih 1 (satu) orang saja untuk masing masing #TeamBoy dan #TeamGirl.

Kompetisi terus berlangsung, formasi 8 (delapan) Hotseater pada masing-masing tim masih harus melewati babak eleminasi, semi final hingga grand final. Pada tahapan episode tersebut, pemirsa akan dilibatkan untuk memilih kontestan favoritnya melalui mekanisme voting.

Karena hanya akan ada 4 kontestan terbaik untuk setiap tim, dan hanya akan ada satu tim band terfavorit yang akan menjadi group band yang #kerenseIndonesia.

Tidak hanya teknik vokal namun kemampuan koreografi setiap peserta akan menjadi point penting dalam penilaian di ajang The Next Boy /Girl Band ini. Karena aksi panggung mereka akan ditunggu dan disaksikan oleh seluruh pemirsa GlobalTV.

Konsep baru pencarian bakat yang didukung dengan kemegahan panggung bertema futuristik modern ini diharapkan mampu mencuri perhatian masyarakat Indonesia khususnya anak muda yang ingin mewujudkan mimpi mereka.

“The Next Boy/ Girl Band pastinya menjadi platform talent search yang positif bagi anak muda Indonesia, serta bertujuan untuk mencetak Group band berkualitas dan #kerenseindonesia.

Tayangan ini juga akan menghadirkan cara menonton yang berbeda dengan integrasi On air-digital yang menarik. Akan ada konten khusus digital yang mendukung konten On air.”ujar Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director Global TV.

Boy William dan Conchita Caroline akan memandu setiap episode kompetisi menjadi pertunjukkan yang sangat menarik.

Mereka akan menjadi bagian dari kemegahan panggung dengan tata lampu dan elemen khusus berteknologi canggih yang hanya akan dilihat pada tayangan talent search The Next Boy/Girl Band.

Multi channel experience, kami sebut demikian karena akan ada pengalaman menonton yang berbeda bersama social host Cindy The Fannie yang sudah memiliki penonton setia di dunia digital/sosial media.

Pemirsa televisi akan diajak menyaksikan konten yang terjadi dibalik panggung The Next Boy/Girl Band sebagai reality talent show melalui akun social media GlobalTV.

The Next Boy/Girl Band akan menjadi tayangan dengan format yang berbeda dari yang pernah ada di industri televisi di Indonesia.

Saksikan penayangan The Next Boy/Girl Band setiap Kamis pukul 20.00 WIB, hanya di Global TV, Home of real talents.

(srikandi/Media Relation
MNC Media)

 

Manado Fiesta 2017