IKLAN

Pengalaman Fitriani Anthoni, Peserta Liga Pelajar Putaran ke-5 di Hari Valentine

Gembira Campur Haru, Usai Dapat Kado HUT ke 17, Siswi SMK Ini Tak Segan Ajak Wali Kota Selfie


Pengalaman Fitriani Anthoni, Peserta Liga Pelajar Putaran ke-5 di Hari Valentine

Fitriani Anthoni (kaos merah), siswa SMK Negeri 5 Manado usai menerima kado HUT dari Wali Kota Vicky Lumentut, tak segan-segan mengajak sang pimpinan daerah foto selfie

Fitriani Anthoni (kaos merah), siswa SMK Negeri 5 Manado usai menerima kado HUT dari Wali Kota Vicky Lumentut, tak segan-segan mengajak sang pimpinan daerah foto selfie

MANADO— Fitriani Anthoni benar-benar beruntung. HUT ke 17-nya sangat istrimewa sekali. Jatuh tepat di hari Valentine Day 14 Februari kemarin diberi dapat kado lagi dari Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut. Rasa senangnya menerima hadiahi dari orang nomor satu di ibu kota Provinsi Sulut ini tak bisa ditahan.

Usai turun panggung bercakap-cakap dengan Wali Kota, siswi SMK Negeri 5 Kota Manado langsung mengumbar kegembiraanya itu dengan teman-teman sekelasnya.

Itulah Fitriani, salah satu dari sekian siswa di Kota Manado yang beruntung merasakan langsung kecintaan seorang Wali Kota yang peduli dan perhatian dengan dunia pendidikan di Kota dipimpinnya. Selain Fitriani, ada sejumlah siswa lainnya yang juga menerima hadiah dari GSVL, sapaan akrab wali kota.

Itulah pemandangan riuh saat pembukaan Liga Pelajar Putaran ke 5 di tahun ketiga oleh GSVL di Taman Berkat Boulevard Manado, Sabtu (14/2) kemarin yang disaksikan Ketua KONI Manado, Henky Kawalo, Ketua DPRD Manado Noortje Henny Van Bone dan panitia lomba serta ratusan siswa dan para guru plus orang tua siswa.
“Mari torang sama-sama menyanyikan lagu panjang umur untuk Fitriani. Dia ini sangat beruntung sekali. Lahir tepat di hari kasih sayang, jadi mari kita rayakan bersama,’’ pinta GSVL.

Mendengar lagu di hari ulang tahunnya dinyanyikan Wali Kota bersama para undangan yang hadir, tambah membuat Fitriani tak bisa menahan rasa gembiranya. “Ini tongsis hadiah dari pak Wali. Bukan hadiahnya saya lihat, tapi bagaiaman seorang wali kota itu sangat cinta para pelajar,’’ ujar Fitriani.

Saking gembiranya itu, Fitriani pun tak segan-segan meminta Wali Kota untuk foto selfie bersama teman-teman sekolah dengan hadiah tongsis kado dari GSVL. “Pak wali sangat peduli. Beliau juga pernah datang ke sekolah kami. Sangat perhatian sekali. Beliau telah membantu sekolah kami,’’ pungkas Fitriani kepada wartawan www.manadoline.com usai foto selfie bersama Wali Kota. (anto reppy)

 

Manado Fiesta 2017