IKLAN

Gelar Reses di Malalayang 1 Timur, Ketua DPRD Nortje Van Bone Bagi-Bagi Sembako


Ketua DPRD Nortje Van Bone saat membagikan sembako kepada warga Malalayang 1 Timur.

MANADO – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Nortje Van Bone menggelar reses ketiga anggota DPRD di Kelurahan Malalayang 1 Timur, Lingkungan V, Senin (27/11) sore hari.

Dalam reses tersebut, berbagai keluhan warga disampaikan termasuk masalah pelayanan BPJS, penerangan lampu jalan, drainase, perahu, kebersihan dan beberapa keluhan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone menyampaikan akan berusaha memperjuangkan semua aspirasi dan keluhan warga Malalayang 1 Timur, termasuk juga saran dan kritik akan dipertimbangkan.

Mercy Lucas, putri Ketua DPRD Nortje Van Bone juga ikut membagikan sembako.

“Semua aspirasi warga saya tampung dan akan perjuangkan dalam rapat nanti. Dimana, terkait aspirasi ini dalam realisasinya harus disesuaikan dengan ketersediaan anggaran. Sebab itu, semua akan dikaji dan dilihat dari sisi prioritas,” tukas Ketua DPRD Van Bone.

Terpantau, usai digelar reses, Ketua DPRD Nortje Van Bone juga ikut melakukan bagi-bagi sembako kepada masyarakat Malalayang 1 Timur. Yang mana, per 1 lingkungan diberikan kepada 10 KK.

“Bantuan ini tidak banyak, tapi saya harap ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” pungkas Ketua Van Bone. (stenly).