IKLAN

Totabuan Berdarah Kembali Terjadi, Warga Sangkub Tewas Tragis Dihabisi Empat Pria


 

AKP Saiful Tammu, Kabag Humas Polres Bolmong. (f-yoan/manadoline)

AKP Saiful Tammu, Kabag Humas Polres Bolmong. (f-yoan/manadoline)

KOTAMOBAGU – Wilayah hukum Bolmong Raya benar-benar rawan tindak kriminal. Pembunuhan bukan lagi hal yang menakutkan. Seperti yang terjadi di Kabupaten Bolmut. Daerah pemekaran ini sebelumnya juga terjadi aksi pemenggalan kepala di Desa Mokusato Kecamatan Sangkub. Kali ini aksi yang sama terjadi lagi di wilayah Sangkub.

Musa Liputo warga Desa Sangkub menjadi korban tindak kriminal setelah dibantai empat orang tersangka. Korban berusia 56 tahun itu menderita luka berat di bagian kepala yang menyebabkan nyawanya melayang. Informasi yang didapat para tersangka yang malam itu usai bermain judi menganiaya korban dengan menggunakan kayu hingga tewas.

“Laporan yang kami terima kepala korban dipukul dengan kayu mengakibatkan luka robek di kepala kiri atas. Selain itu luka robek di telinga kiri dan tulang tengkorak bagian kiri remuk,” ujar Kabag Humas Polres Bolmong, AKP Saiful Tammu. Minggu (14/6) siang.

Masih menurut Saiful, pembunuhan yang terjadi Sabtu (13/6) malam sekitar pukul 21.00 Wita itu diduga dilakoni empat orang tersangka. Mereka adalah Gusti Paputungan (19), Jamadil Bata (38), Dedeng Pontoh (21) serta Sisdayu Bata (20). (yoan)