IKLAN

Gara-gara Kadis Diknas, Walikota, Wawali dan Dandim Bagoyang


Walikota GSVL, Wakil Walikota MOR dan Dandim Toar bergoyang poco-poco.(foto:humas)

Walikota GSVL, Wakil Walikota MOR dan Dandim Toar bergoyang poco-poco.(foto:humas)

MANADO – Pemandangan tak lazim terjadi kemarin (18/08) usai pawai kendaraan hias. Gara – gara Kepala Dinas Pendidikan Kota Mando, Corry Tendean menambah semarak kegiatan peringatan HUT RI ke 71, melibatkan sedikitnya 1500 siswa dan guru bergoyang poco-poco. Alhasil, Walikota GSVL, Wawali MOR dan Dandim Toar terpancing untuk turun dari tribun lapangan tikala dan ikut bagoyang poco-poco.

Pemandangan goyang poco-poco ribuan siswa-siswi SMA dan SMK yang mewakili sekolah di Kota Manado, nampak kompak dan teratur. Sambil menggoyang-goyangkan badan mengikuti irama lagu, para siswa dan guru yang berpoco-poco ini, berhasil memancing reaksi Walikota GSVL, Wawali MOR dan Dandim Toar, untuk turut ambil bagian berpoco-poco.

“Luar biasa ini pak Walikota Vicky, padahal baru turun dari pesawat dan mungkin masih capek tapi tetap semangat. Begitupun pak Wawali Mor, yang beberapa hari ini padat kegiatan, tapi berusaha menghibur anak-anak sekolah dan guru untuk berpoco-poco bersama-sama,” tutur Kadis Diknas Corry Tendean.

Baik Walikota GSVL, Wawali MOR dan Dandim Toar, nampak semangat dan terhibur dengan goyang poco-poco, yang menjadi rangkaian kegiatan HUT RI ke 71 di Kota Manado. Bahkan Walikota GSVL sempat bercanda dan mengatakan, sudah lama tidak berpoco-poco. “So lama nda ba poco-poco, jadi cari suar dulu,” canda GSVL.

Kegiatan pun diakhiri dengan penyerahan door prize dari panitia yang diketuai Hi. Rum Ursulu selaku asisten II Pemerintah Kota Manado dan bersih-bersih sampah di seputaran lapangan tikala.(MichaelCilo)