IKLAN

Gadis SMP Jadi Budak Seks Ayah Tirinya Sejak Masih Bocah


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Satu lagi kasus pencabulan terhadap gadis remaja di Kota Manado. Kali ini, dilakukan oleh pelaku yang tidak lain adalah ayah tiri berinisial OP (39) Warga Kecamatan Sario dari korban seorang gadis remaja sebut saja Kembang (15). Peristiwa bejat tersebut sendiri dilaporkan ibu korban setelah mengetahui perbuatan tidak manusiawi yang dilakukan suaminya tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, menurut pengakuan dari ibu korban, saat menanyai anaknya perbuatan pelaku sejak korban masih duduk di bangku sekolah dasar. Ketika itu, korban yang sedang berbaringan didalam kamar didatangi ayah tirinya. Tanpa berkata, langsung menindih korban dan melakukan pencabulan.

Diakui korban, ia sudah ditiduri sebanyak tujuh kali sampai akhirnya perbuatan bejat ayah tiri tersebut tertangkap langsung oleh ibu korban. Tidak menunggu lama, Ibu korban langsung laporkannya ke Mapolsek Sario pada Selasa (30/08).

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Pelaku telah kami amankan dan saat ini kasus sedang ditangani oleh Unit PPA,” pungkasnya. (ekaputra)