IKLAN

Dada, Leher dan Lengan Tembus Badik, Marundu Tewas di Tangan Kakak Beradik

Gadis Cantik Mahakeret Diduga Terlibat Pembunuhan di Perumahan Gubernur


Dada, Leher dan Lengan Tembus Badik, Marundu Tewas di Tangan Kakak Beradik

MANADO— Peristiwa pembunuhan di Perumahan Gubernur, Jalan Ayalon, Winangun Satu, Lingkungan I Kecamatan Malalayang yang melibatkan kakak beradik, RAT alias Recky (17), RLSAT alias Rocky (19) hingga menewaskan Alexander Marundu (18) warga Winangun Satu ikut melibatkan seorang gadis cantik bernama Putri warga Mahakeret Barat Lingkungan V.

Pasalnya, saat terjadi aksi penikaman tersebut, Putri diduga ikut melihat langsung. Bagaimana sampai perempuan ini bias terlibat? Ceritanya malam itu (Minggu 22/3) tengah malam sekitar pukul 23.15 Wita menurut Cinong (12) warga Kelurahan Winangun yang melihat peristiwa tersebut, saat itu dirinya hendak buang air kecil. Bersamaan itu korban dilihatnya baru saja masuk lorong menuju ke rumahnya, tiba-tiba dicegat para pelaku yang sedang mengendarai motor berboncengan tiga, dengan kecepatan tinggi.

Salah satu dari mereka turun dari motor dan tanpa basa-basi, langsung menikam korban dan melarikan diri meninggalkan korban dalam kondisi kritis. Korban ditikam di dada kiri, leher, dan punggung sebelah kanan oleh para pelaku. Nah.., berdasarkan informasi dari warga itu, tim Resmob Polresta Manado langsung melakukan pengejaran. Hanya selang tiga jam saja, para pelaku tidak berkutik, ketika polisi membekuk di rumah mereka.

Para pelaku pun langsung digelandang ke Polsek Malalayang bersama barang bukti, berupa satu buah pisau yang diduga digunakan untuk membunuh. Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Kompol Dewa Gede Palguna SH SIK membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelakunya sudah ditangkap dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui motif kejadian,” aku Palguna. (alen)

 

Manado Fiesta 2017