IKLAN

Gadis 15 Tahun Dilaporkan Hilang, Orang Tua Mengaku Anaknya Dibawa Lari Lelaki


received_1075207519231862

Gadis 15 tahun yang dilaporkan menghilang.

MANADO – Seorang gadis asal Minahasa Selatan bernama Deasy Saludaka (15) warga Desa Rap Rap Kecamatan Tatapan dilaporkan menghilang dari rumah kerabatnya di Kelurahan Sario Lingkungan III pada Minggu (26/06) sekira pukul 01.00 Wita.

Menurut pengakuan orang tua gadis tersebut Anita (37), saat itu anaknya sedang berada di kamarnya. Namun, gadis dengan ciri-ciri berkulit sawo matang ini mendapat telfon dari kekasihnya yang berinisial RM alias Enix untuk bertemu. “Nona (nama panggilan) ada dapat telfon dari pacarnya, katanya ada muntah-muntah darah,” akunya.

Setalah dapat itu, anaknya yang masih terdaftar di salah satu SMA di Kecamatan Tatapaan, langsung dijemput dan dibawa lari ke Desa Wori Kecamatan Wori. “Saya sudah ke rumah pacarnya, tapi dia tidak ada. Orang tuanya juga tidak tahu kemana dia pergi. Saya juga dapat info dari teman-temannya, ia memang bersama dengan anaknya beberapa hari ini.” Tambahnya.

“Nona pulanglah nak, mama ada tunggu disini, mama tidak mau marah kalau Nona sudah pulang di rumah,” tangisnya. Berikut ciri-cirinya, Deasy Saludaka (15) berkulit sawo matang, terakhir meninggalkan rumah menggunakan kaos hitam lengan panjang dan celana jeans warna hitam, jika menemukan gadis tersebut, silahkan hubungi Polresta Manado atau Polsek-polsek terdekat. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017