IKLAN

Frangky Julianto Berpeluang Besar Kendarai DB 7 C


Hanny Ruru (kiri) dan Frangky Julianto (kanan)

Hanny Ruru (kiri) dan Frangky Julianto (kanan)

BITUNG-Kursi Wakil Ketua DPRD Kota Bitung bakal kosong ditinggalkan Hengky Honandar (Partai Demokrat-red) yang mencalonkan diri sebagai Walikota Bitung dalam Pilkada pada tanggal 9 Desember mendatang, sesuai dengan PKPU nomor 12 tahun 2015.

Untuk mengisi kekosongan pemilik kendaraan DB 7 C (Kendaraan dinas HH wakil ketua Dekot Bitung-red), dari Partai Demokrat Kota Bitung telah mempersiapkan tiga politisinya yang saat ini menghuni kantor rakyat. Ketiga figur tersebut yakni Ronny Boham, Frangky Julianto dan Habriyanto Ahmad.

Informasi dari salah satu pengurus partai berlambang Bintang Mercy yang tidak ingin namanya dipublikasikan mengatakan, Frangky Julianto memiliki peluang besar untuk menggantikan HH mengendarai DB 7C.

Ketua Partai Demokrat Kota Bitung Hanny Ruru, ketika dikonfirmasi manadoline.com, Jumat (7/8), mengungkapkan bahwa siapa saja berpeluang untuk menggantikan HH menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Bitung, yang pasti DPC Demokrat Bitung akan mengusulkan nama tetapi putusannya ada ditangan DPP.

“Siapa yang akan menggantikan HH diserahkan ke DPP, DPC hanya merekomendasikan. Memang banyak masukan bahwa Frangky Julianto adalah orang yang tepat untuk posisi Wakil Ketua DPRD Bitung, ini akan menjadi pertimbangan dalam rapat partai,” jelas Ruru sambil tersenyum. (jones)