IKLAN

Forward Berbagi Kasih dengan Penyapu Jalan


Ketua Panitia, Reymon Legi bersama anggota Forward saat menyerahkan bantuan kepada salah satu penyapu jalan yang ada di Kota Manado, Minggu (8/11)

Ketua Panitia, Reymon Legi bersama anggota Forward saat menyerahkan bantuan kepada salah satu penyapu jalan yang ada di Kota Manado, Minggu (8/11)

MANADO-Menyambut Natal  Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut berbagi kasih dengan penyapu jalan.

Dan kegiatan ini diawali Minggu (8/10) Forward  memberikan bantuan bahan naturan berupa beras, minyak goreng dan gula kepada   penyapu jalan dari pukul 05.00-07.00 Wita.

Dipimpin oleh Ketua Panitia Reymon Legi, Forward berkeliling  sebagian kota Manado untuk menemui puluhan para penyapu jalan di ruas jalan boulevard Sam Ratulangi, jalan Sarapung, sekitar Tikala, Paal 2, Ranomut, Teling, kawasan Rike hingga kompleks stadion Klabat.

“Kenapa penyapu jalan yang kami (Forward,red) pilih, karena mereka melakukan pekerjaan mulia. Disaat warga Kota Manado masih tertidur lelap, para penyapu jalan sudah berkeringat melakukan pekerjaannya membersihkan sampah yang berserakan di ruas jalan kota Manado,” jelas Legi didampingi sekretaris Valentino Warouw dan bendahara, Desiree Lontaan.

Sementara itu, salah satu penyapu jalan di Serapung bernama Katrin menyatakan, terima kasihnya kepada Forward yang telah memberikan bantuan kepadanya.

Kegiatan Forward tidak hanya berbagi kasih dengan penyapu jalan. Tetapi dalam waktu dekat ini akan memberikan bantuan juga kepada Panti Asuhan dan Panti Werda dan menutup kegiatan dengan melaksanakan ibadah Natal di salah satu Panti Asuhan yang ada di Kota Manado. (mom)

 

Manado Fiesta 2017