IKLAN

Fokus Pendidikan dan Kesehatan, ABL-SGL Terus Menuai Simpati


ABP-SGL saat mengunjungi Kelurahan Binuang, Rabu (25/11)

ABP-SGL saat mengunjungi Kelurahan Binuang, Rabu (25/11)

BITUNG-“Hidup embo Aryanti…! Hidup pak Santy…!”, teriakan penuh luapan kegembiraan ini, keluar secara spontan dari masyarakat di Kelurahan Binuang dan Mawali Kecamatan Lembeh Utara, sambut kedatangan Aryanti Baramuli Putri, SH, MH dan Santy Gerald Luntungan, ST, Rabu (25/11).

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang membawa slogan ‘Uang Rakyat kembali ke Rakyat’, terus menuai simpati masyarakat Kota Bitung, khususnya yang berada di Kepeluan Lembeh.

“Pendidikan dan Kesehatan adalah hak dari setiap warga masyarakat Kota Bitung, secara khusus yang berada di Pulau Lembeh, untuk mempersiapkan SDM yang berkualitas ditengah kompetisi globlal,” tegas ABP.

SMK dan Perguruan Tinggi harus ada di Pulau Lembeh, hal ini akan memudahkan anak usia sekolah untuk menikmati Pendidikan, sehingga sehingga biaya untuk menyekolahkan anak diluar pulau Lembeh bisa ditekan. Dan juga sarana pelayanan Kesehatan kepada masyarakat, harus dioptimalkan.

ABP-SGL saat Orasi politik di Kelurahan Mawali

ABP-SGL saat Orasi politik di Kelurahan Mawali

Dana APBD Kota Bitung pertahun yang mencapai tujuh ratus miliar rupiah, harusnya bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Kota Bitung, termasuk wargaLembeh dalam bentuk pembangunan sarana Pendidikan dan kesehatan. Dana APBD yang besar, harusnya mampu mesejahterakan masyarakat Kota Bitung, sehingga semua warga bisa menikmati apa yang disebut Adil dalam semua aspek kehidupan.

“Saya dan Pak Santy berkomitmen ‘Uang Rakyat kembali ke Rakyat’, dana APBD sekitar tujuh ratus miliar harus dipergunakan untuk kesejahteraan rakyat Kota Bitung,” pungkasnya. (jones)

 

 

Manado Fiesta 2017