IKLAN

Fatek Unsrat Gelar Architecture Exhibition II


Wakil Wali Kota Manado Harley Mangindaan saat memberikan sambutan kepada dosen dan mahasiswa Fatek Unsrat (Foto:Kandi/manadoline)

Wakil Wali Kota Manado Harley Mangindaan memberikan sambutan kepada dosen dan mahasiswa Fatek Unsrat (Foto:Kandi/manadoline)

MANADO-Mengoptimalisasi dan memperkenalkan hasil karya mahasiswa Universitas Sam Ratulangi kepada masyarakat, fakultas teknik jurusan arsitektur menggelar Architecture Exhibition II, Senin (11/5) di Manado Town Square (mantos).

Puluhan mahasiswa antusias mengikuti seminar tersebut dengan tema “Teori dan Konsep Pusat Perbelanjaan” pembicara Fritz Siregar, ST,MM.

Ketua Ikatan Arsitektur Indonesia Derby Patimahu menuturkan mahasiswa harus memiliki potensi bagaimana merancang dan menganalisis dengan baik, membuat apresiasi bagaimana mulai menanam dan  menuai produk-produk arsitek untuk masyarakat maupun pengguna arsitek itu sendiri.

Wakil Wali Kota Manado Harley Mangindaan  menyatakan kepada dosen dan mahasiswa teknik arsitektur yang hadir dalam kegiatan tersebut  mendukung hasil karya mahasiswa jurusan arsitektur.”Saya mengajak kepada mahasiswa Unsrat ciptakanlah cita-cita dan railah cita-cita, mahasiswa harus membuat icon di Manado sebagai wujud ciri khas warga Sulawesi Utara karena kita perlu pembenahan dan karya anak arsitektur Unsrat dapat dikenal dunia,”pungkasnya. (srikandipangemanan)