IKLAN

Evaluasi LPPD, Pemprov Tegaskan Kepala Daerah Wajib..


MANADO-Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulawesi Utara DR Jemmy S Kumendong MSi menegaskan penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) 2016, wajib disetiap kepala daerah harus perhatikan.

 Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulawesi Utara DR Jemmy S Kumendong MSi menyatakan Sulut Optimis tatap LPPD Tahun 2016. Hal ini disampaikan Kumendong saat membuka Rapat Pelaporan Kinerja Penyelenggaran Pemerintahan Daerah di Swissbell Hotel Manado, Selasa (23/02)

Rapat Pelaporan Kinerja Penyelenggaran Pemerintahan Daerah di Swissbell Hotel Manado, dibuka oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulawesi Utara DR Jemmy S Kumendong MSi, Selasa (23/2)

Tambah Kumendong saat rapat Pelaporan Kinerja Penyelenggaran Pemerintahan Daerah di Swissbell Hotel Manado, Selasa (23/2).

“Pemerintah Provinsi (Pemprov) optimis akan mendapat hasil evaluasi (LPPD) akan berhasil jika penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten/Kota menunjang dengan sinergitas Pemprov,”ungkao Kumendong.

Tapi sangat disayangkan, kata Kumendong pada pelaksanaan LPPD masih ditemukan kekurangan yang disebabkan oleh ketidaklengkapan data atau keakuratan data, bahkan oleh kapasitas SDM penyusun yang perlu ditingkatkan.

Melalui pelaksanaan LPPD upaya peningkatan kapasitas aparatur membidangi urusan LPPD perlu disukseskan , kedepan ini akan memberikan nilai tambah dalam konteks pemahaman dan visi bersama guna menyempurnakan LPPD,”tutur Kumendong (srikandi/hm)