IKLAN

Esok Pengprov IMI Sulut Akan Gelar Rakerprov, Diikuti Konvoi Kendaraan


Pengprov IMI Sulut saat dilantik oleh Ketua Umum Pusat IMI.

RATAHAN — Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara (Sulut) yang dinahkodai James Sumendap SH sebagai Ketua Umum (Ketum), terus menunjukkan eksistensinya di bumi nyiur melambai ini. Sabtu (10/6/2017) esok, demi memantapkan kinerja organisasi IMI Sulut, maka akan dilaksanakan Rapat Kerja Pengurus Provinsi (Rakerprov) yang bertempat di salah satu hotel di Manado.
Menurut Sumendap, dalam Rakerprov tersebut, akan membahas program kerja yang akan dilaksanakan oleh Pengprov itu sendiri.
“Rakerprov ini sangat penting dalam organisasi IMI karena akan lebih memantapkan kinerja pengurus yang ada. Ini juga merupakan amanat organisasi yang harus kami dijalankan,” ujar Sumendap sebagai Ketum IMI Sulut, Jumat (9/6/2017).
Sementara itu, Sekretaris Umum Pengprov IMI Sulut, Christian Egam SSos menambahkan, kegiatan Rakerprov wajib diikuti oleh seluruh jajaran kepengurusan IMI Sulut maupun club otomotif anggota IMI Sulut. “Undangan baik lisan maupun tulisan, sudah kita sebarkan ke semua pengurus dan club. Diharapkan semua pengurus dapat hadir sekaligus menyampaikan masukkan dalam rangka memajukan otomotif Sulut ke depan,” terang Egam.
Menariknya, agenda Rakerprov kali ini, akan diawali dengan konvoi kendaraan yang nantinya mengambil rute dari Minahasa Utara hingga Manado. “Lokasi start di depan kediaman Pak Gubernur (Olly Dondokambey) di Kalawat, Minut dan finish di tempat Rakerprov. Kegiatan konvoi juga wajib diikuti oleh semua pengurus maupun pihak club otomotif yang ada di Sulut,” ungkap Sumendap dan Egam.
Menurut Sumendap, turut bersama dalam konvoi ini, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs Bambang Waskito. “Dalam rangkaian konvoi, juga akan dilaksanakan kampanye tertib berlalu lintas bagi pengguna jalan serta kampanye Cinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia),” tandas Sumendap sembari meminta maaf kepada pengguna jalan atas ketidaknyamanan berlalu lintas akibat pelaksanaan konvoi ini. (fensen)

 

Manado Fiesta 2017