IKLAN

Empat Hari Tenggelam, Sang Ibu Yakin Anaknya Selamat


Albetina Rasubala

Abelia Rasubala

BITUNG-Walaupun anaknya sudah empat hari tenggelam di Pantai Manembo-nembo dan sampai saat ini masih belum ditemukan oleh tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bitung dan Masyarakat, namun sang ibu masih sangat yakin anaknya selamat.

“Perasaan seorang ibu mengatakan bahwa Max  anak saya selamat,” ujar Abelia Rasubala (45), mama dari Maxwel Arthur Diauntung (21) korban yang tenggelam di pantai Manembo-nembo Kecamatan Matuari pada hari Jumat sore (28/8) sekitar pukul 18:00 Wita, Selasa (1/9).

Ia melanjutkan, sejak mendengar kabar bahwa putra sulungnya dari dua bersaudara tenggelam, dia memang bersedih, tetapi disisi lain sangat yakin Max tidak meninggal dunia, hanya saja belum ditemukan. Max masih hidup, dan saat ini entah berada dimana.

“Sore itu (Jumat, 28/8-red), Max bilang ke saya mau ke pantai untuk membantu saudara-saudara yang akan pindah, tetapi sampai saat ini masih belum kembali,” ungkap ibu korban sambil memandang jauh ke Pantai.

Pengakuan warga sekitar, sejak kejadian tersebut ibu korban yang telah lama hidup menjanda setiap hari duduk menyendiri dipantai.

“Kami kasihan melihat ibunya Max yang masih berharap anaknya selamat setelah empat hari tenggelam dan hingga kini belum ditemukan,” kata warga sekitar. (jones)