IKLAN

Dunggio-Yunus Nahkodai TKBM Bitung 2015-2020


RAT tutup buku tahun 2014

RAT Koperasi Sejahtera TKBM Pelabuhan Bitung tutup buku tahun 2014

BITUNG-Pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi ‘Sejahtera’ Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) pelabuhan Bitung tutup buku tahun 2014, bertempat di Wisma Pelaut, Senin (15/6), berlangsung alot.

 

Setelah melalui mekanisme persidangan sesuai dengan tata tertib, akhirnya sekitar pukul 02.00 Wita (Selasa, 16/6 dini hari-red), pengurus Koperasi TKBM pelabuhan Bitung masa bakti 2015-2020 terpilih dan telah ditetapkan oleh majelis persidangan.

 

Arifin Dunggio, untuk ketiga kalinya dipercayakan sebagai Ketua Koperasi Sejahtera TKBM pelabuhan Bitung 2015-2020. Sedangkan Tonny Yunus, yang dahulu selaku Wakil Sekretaris Koperasi, dalam periode saat ini oleh peserta RAT dipercayakan sebagai Ketua Pengawas Koperasi Sejahtera TKBM pelabuhan Bitung.

 

“Saya bersyukur bahwa pelaksanaan RAT tutup buku tahun 2014 boleh berlangsung dengan baik, dan juga atas kepercayaan peserta RAT terhadap saya,” kata Dunggio kepada manadoline.com, Selasa (16/6) dini hari, usai pemilihan pengurus dan pengawas.

 

“Sidang ini diskors, sambil menunggu dua komisi akan melakukan pembahasan dan hasilnya diserahkan kepada pengurus untuk dilanjutkan kepada pimpinan persidangan. Kapan waktu skors dicabut, menunggu undangan karena akan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus dan pengawas baru,” tambah Yunus. (jones)