IKLAN

Dukungan Terus Mengalir, Komunitas Banteng Cerdas Siap Menangkan GSVL-MOR


 

Salam 3 Jari dari Komunitas Banteng Cerdas untuk pasangan GSVL-MOR

Salam 3 Jari dari Komunitas Banteng Cerdas untuk pasangan GSVL-MOR

MANADO – Gelombang dukungan terhadap pasangan calon yang dikenal dengan jargon ‘Manado Cerdas’, GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan (GSVL-MOR) terus mendapat amunisi dukungan untuk bertarung di Pilwako Manado, 9 Desember nanti.

Bukan tidak ada alasan. Pembangunan selama lima tahun hasil terobosan GSVL sudah terbukti. Tak heran dukungan terhadap pasangan dari Partai Demokrat dan PKPI ini terus mengalir dari para relawan.

Kali ini datang dari sesepu-sesepu PDIP yang menamakan diri Banteng Cerdas. Komunitas yang dipimpin Jantje Sambuaga ini, Rabu (18/11) telah dikukuhkan langsung GSVL di Kelurahan Buha.

GSVL-MOR saat mengukuhkan sesepuh PDIP yang tergabung dalam Komunitas Banteng Cerdas

GSVL-MOR saat mengukuhkan sesepuh PDIP yang tergabung dalam Komunitas Banteng Cerdas

Dukungan Komunitas Banteng Cerdas tersebut sebagai bentuk kecintaan mereka terhadap sosok GSVL, yang dinilai mampu mewujudkan janji program pro-rakyat. Apalagi selama ini warga menilai program GSVL-MOR yang paling realistis dari calon lainnya.

GSVL pun mengucapkan terima kasih atas dukungan ini, dan berharap komunitas ini tidak hanya memenangkan GSVL-MOR 9 Desember mendatang, tetapi mengawal pemerintahan selama lima tahun kedepan.

“Selamat bergabung Om Jantje Sambuaga dan kawan-kawan. Tekad kita tidak hanya memenangkan pilkada ini, tetapi kami mengajak untuk sama-sama mengawal pemerintahan kami, mengingatkan janji program yang kami sampaikan, menegur dan mengkritik kami jika ada kebijakan yang keliru,” ujar GSVL yang diamini Mor.(antoreppy)

 

 

Manado Fiesta 2017