IKLAN

Dukungan Kepada ABP-SGL Terus Mengalir


Nyong Abubakar (kiri) dan Jemmy Maramis (kanan)

Nyong Abubakar (kiri) dan Jemmy Maramis (kanan)

BITUNG-Arus dukungan semakin deras mengalir kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung 2016-2021, yang diusung oleh Partai Golkar, PPP, HANURA dan PAN, Aryanthi Baramuli Putri, SH, MH, (ABP) dan Santy Gerald Luntungan, ST, (SGL).

Kali ini datang dari masyarakat yang menamakan diri ‘Rumah Tim Pemenangan Independen’. Tim yang dipimpin oleh Jemmy Maramis atau biasa disapa dengan Ko Liong, pengusaha di Kota Bitung, bertekad untuk memenangkan pasangan ABP-SGL sebagai Walikota dan Walikota Bitung 2016-2021.

“Saya memilih untuk mendukung Pasangan ABP-SGL, karena mampu menjembatani kepentingan daerah ke pusat,” ungkap Ko Liong kepada manadoline.com, Senin (28/9).

Ia menjelaskan, pengalaman ABP sebagai senator atau Anggota DPD RI tiga periode, tentunya memiliki jaringan yang luas dan baik dengan pusat. Hal ini akan memudahkan bagi ABP-SGL untuk memperjuangkan kepentingan serta Kesejahteraan masyarakat Kota Bitung di Pusat.

“Kami bukan memiliki pemimpin Kota Bitung berdasarkan agama, tetapi kami lebih cenderung melihat Figur yang mampu serta memiliki jaringan baik dengan pusat, dan itu ada pada Ibu Aryanthi,” jelasnya.

Ia juga mengakui, bahwa lima Paslon lainnya sudah coba untuk mendekati, tetapi dirinya (Ko Liong-red) lebih memilih mendukung ABP-SGL karena sudah berpengalaman dan teruji di pusat.

Hal senada juga disampaikan oleh Om Nyong Abubakar. “Tekad kami sudah bulat untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan yang menjadi simbol Bhineka Tunggal Ika, berbeda itu indah bersatu itu kuat,” kata Om Nyong. (jones)