IKLAN

Dua Tersangka Kasus Net Invest Jadi DPO Polisi


Kantor Net Invest yang diberi tanda polis line. (foto:ist)

Kantor Net Invest yang diberi tanda polis line. (foto:ist)

MANADO – Polresta Manado menetapkan Daftar Pencarian Orang (DPO) terhadap tersangka Focksi Rapar dan Syalomitha Rapar dalam kasus penipuan bisnis investasi oleh CV. Net Invest. “Kedua tersangka dilakukan DPO, karena tidak memenuhi panggilan dan tidak memberikan alasan jelas,” ujar Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Syaiful Wahcid pada selasa (23/2)

Menurut dia, berharap kiranya kedua tersangka bisa menyerahkan diri. Selanjutnya, kasus ini akan dilimpahkan ke Kejari untuk proses lebih lanjut. “Jika kedua tersangka tidak menyerahkan diri maka Polresta Manado akan menjemput dan menangkap kedua tersangka,” ujar Mantan Kasat Reskrim Polresta Minahasa Selatan itu.

Dia menjelaskan, kedua tersangka telah masuk P21 masuk pada tahap dua. Sebenarnya, tanggungjawab dari penyidik sudah selesai, tapi kedua tersangka tidak komperhensif dalam kasus Net Invest ini. “Kami juga akan melakukan pengumuman penerbitan DPO di media-media juga akan dibagikan selembarab ke seluruh kabupaten dan kota, agar kedua tersangka bisa diketahui keberadaannya dan juga bisa datang sendiri ke Polresta Manado,” jelas dia. (ekaputra)