IKLAN

Dua Pria Nekat Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Seorang Pemuda bernama Arianto Selungunaung (25) warga Lingkungan III Pandu ditemukan tewas tergantung di rumahnya pada minggu (20/12).

Menurut pengakuan Orang Tua korban Salim Selungunaung (40) warga Desa Wori lingkungan VIII, Sebelum melakukan aksi gantung diri tersebut ia sempat menyuruh Istrinya Jenab Linsehe (20an) untuk pergi membeli rokok, sekembalinya sang Istri ia melihat Arianto sudah tergantung dengan tali nilon yang diikat atap rumah.

Salim juga mengaku bahwa arianto sudah sering melakukan percobaan bunuh diri karena sering teringat kakeknya yang meninggal pada tahun lalu. Sementara itu, seorang pria juga ditemukan tewas di kamarnya pada hari sama minggu (20/12).

Gerar Gumabo (32) warga Singkil Dua lingkungan II tewas dengan tali dilehernya. Ayah korban Wan Gumabo menemukan anaknya tergeletak dilantai dengan tali di leher.

Kasubag Humas Polresta Manado Iptu. Agus Marsidi membenarkan adanya penemuan mayat tergantung tersebut. “Para Korban gantung diri ini akan divisum untuk kepastian kematianya”.(ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017